SMA 1 Tambora Jum'at Kali Ini Kegiatan Diawali Dengan Imtak Bersama Yang Dilanjutkan Kegiatan Bersih-besar


Tambora Bima. Media Dinamika Global. Id. Jum at kali ini kegiatan diawali dengan Imtak bersama yang dilanjutkan kegiatan bersih-bersih di halaman depan sekolah bersama tetangga sekolah yang diteruskan dengan pemantauan pengerjaan Musallah sekolah yang mangkrak selama ini.  Kegiatan siang hari melanjutkan Safari Jum at di dusun Soo Na,e desa Kawinda Na,e kecil Tambora bersama perwakilan guru, pegawai,  dan pengurus OSIS. 

Dengan sosialisasi ini kami meyakinkan masyarakat akan Ada perubahan fundamental manajemen di  SMAN 1 Tambora. Dari hasil dialog kami lahir harapan Dan ide positif dan timbul kesadaran untuk menyekolahkan anaknya di sekolah ini. Tahun depan mereka berjanji akan mendaftar anaknya di SMAN 1 Tambora. Alhamdulillah yaa Allah semoga menjadi nyata,  Aamiin. Demikian di katakan oleh Kepala Sekolah SMA 1 Tambora Drs. Hamka,M.Pd.

Kemudian akan dilanjutkan dengan kegiatan pada hari Sabtu ini. Pada Hari Sabtu ini tentunya aktivitas di SMAN I Tambora diawali dengan senam Gemar Gatra yang dilanjutkan dengan Rapat pleno Komite. 

Dijelaskannya,Dalam pelaksanaan rapat dipimpin oleh ketua Komite, Bapak  Trisno dan disepakati secara bersama dengan besar nya uang komite dalam suasana yang akrab dan kekeluargaan.  Saking semangat orang tua siswa  lagi mengumpulkan dana komite terutama dalam penyelesaian Musallah sekolah. Semoga jalinan kerjasama ini tetap harmonis selamanya,  aamiin.

Sementara Ketua Komite Sekolah Bapak Trisno dalam Kesempatan itu mengungkapkan bahwa yang kita lakukan turut terlibat di dalamnya dalam rangka bagaimana Sekolah tersebut bisa terus maju,Berkembang dan Dinamis serta berdaya saing. Dan tentunya harus dimulai dari adanya Sinergitas dan Kerjasama yang baik antara semua komponen.

Semenjak hadirnya Kepala Sekolah yang baru ini banyak sekali perubahannya yang dimulai kegiatan Ekstra sampai kegiatan Intra dan yang paling prinsipil adalah bagaimana beliau mampu membangun Humanis,membangun Komunikasi denfan semua pihak sehingga apapun Program yang ingin kita lakukan di Sekolah ini pasti Terwujud.

Untuk itu, saya mewakili Komite Sekolah dan Masyarakat yang ada di Tambora mengucapkan Terimakasih kepada Bapak Hamka yang telah berupaya membangun Desa kami dengan Tulus,dan Ikhlas semenjak Beliau bertugas disini, sejak saat itu pula Sekolah ini mengalami Perubahan yang signifikan. Pungkasnya.(Anang MDG).


Load disqus comments

0 comments