Kisruh Muscab PKB Kota,Senior Banyak Undur Diri


Bima NTB. Media Dinamika Global. Id. Musyawarah Cabang DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Bima yang diselenggarakan di Hotel Mutmainnah Kota Bima  berakhir kisruh. 
Kekisruhan itu berawal dari diumumkannya nama Sekretaris DPC PKB Kota Bima Ismet Jayadi yang tidak di senangi oleh seluruh Pimpinan Anak Cabang (PAC) se Kota Bima oleh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB Propinsi NTB.
Sabtu 18/09/2021

Ketua Muhdar dalam keterangannya mengatakan bahwa Kami berharap adanya musyawarah Cabang ulang karena seluruh proses proses muscab kami anggap cacat". Ketua PAC PKB RasanaE Timur.Hal senada di sampaikan Ketua PAC PKB Mpunda, Usman selaku senior di PKB Kota Bima merasa menyesal atas keputusan yang dibacakan oleh DPW PKB Propinsi NTB nama Ismet Jayadi sebagai Sekretaris DPC PKB Kota Bima.

“Atas semua kekisruhan itu kami selaku ketua PAC se Kota Bima menolak keras Muscab PKB Kota Bima” demikian Ungkap Usman.Sementara Wakil sekretaris PKB Demisioner, Muhamad Ardiansyah, ST mengaku lebih baik mengundurkan diri dari PKB Kota Bima atas kekisruhan Muscab Kota Bima.

“Atas kekisruhan ini saya selaku wakil sekretaris PKB Kota Bima mengundurkan diri dari kepengurusan” demikian ujar Ardian yang juga sebagai Ketua Ikatan Sarjana Nahdatul Ulama (ISNU) Kota Bima.Wakil Ketua DPW PKB Propinsi NTB, Ir. Irwan yang ketua salah satu Badan Otonom PKB Gerbang Tani Kota Bima merasa menyesal atas hasil muscab yang berakhir kisruh.

Saya mengundurkan diri dari Wakil Ketua DPW PKB NTB dan Ketua Banom PKB Gerbang Tani Kota Bima atas kekisruhan Muscab DPC PKB Kota Bima”.Yang menarik lagi adalah mundurnya Ketua dan Sekretaris Dewan Syuro PKB Kota Bima yang baru saja dibacakan namanya oleh DPW PKB Propinsi NTB.

Ketua Dewan Syuro Terpilih, Anshar M. Saleh, SE dan Sekretaris Dewan Syuro Terpilih Bambang, S. PdI lebih memilih mengundurkan diri dari urusan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Bima.Para senior senior PKB kota bima rupanya mengambil jalan untuk undurkan diri akibat adanya kekisruhan yang terjadi di tubuh internal DPC PKB Kota Bima. (Team MDG).

Load disqus comments

0 comments