SDN Lewidewa Mantapkan KBM dan Kebersihan Lingkungannya


Lewidewa Soromandi. Media Dinamika Global. Id. Sekolah Dasar Negeri (SDN) Lewidewa pada pagi hari terus mendorong Siswa dan Guru,dan Kebersihan Lingkungan sangat diperlukan. Hampir setiap KBMnya berjalan sebagaimana yang diharapkan. Kegiatan ini sejalan dengan Adanya aturan Daring sehingga yang jumlah jadwalnya pun disesuaikan dengan keadaan sekitarnya.(14/09).

Dalam Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Senin dihadiri juga oleh Bapak Camat Soromandi dan unsur Muspikanya,begitu juga dengan Sekolah tersebut dihadiri oleh Para Guru dan Siswa setelah kemarin mendapatkan Inspeksi Mendadak dari Bapak Camat Soromandi. Kami sangat berterima kasih kepada Bapak Camat Soromandi atas Saran,Masukannya sehingga keadaan Sekolah ink jauh lebih baik dari sebelumnya.

Kepala Sekolah SDN Lewidewa Kecamatan Soromandi dalam kesempatan itu mengatakan bahwa sebagaimana lazimnya kami pada hari Senin melakukan Upacara lalu sebelumnya masuk kelas terlebih dahulu membersihkan Halamannya biar lebih Indah,Rapi,dan Menawan.

Dijelaskannya,bahwa kemarin ada Instruksi dari Bapak Camat agar dapat membantu proses KBMnya dan bersihkan Lingkungannya. Demikian juga dapat kami sampaikan terkait dengan KBMnya dengan Pola Daring yaitu di mulai dari Pukul 07.30 Wita masuk kedalam ruangan lalu kemudian belajar hingga pukul 10.00 Wita.

Suasana tersebut dilihat dari keadaan Pandemi Covid-19,mudah-mudahan saja kita doakan agar Pandemi ini cepat berlalu. Harapannya agar semua pihak dapat menyelesaikan KBM sesuai dengan jadwalnya. Dan saat ini kami ucapkan terimakasih kepada Bapak Camat Soromandi yang memberikan saran,masukan sehingga kami seperti ini. Ungkapnya. (Uba MDG).
Load disqus comments

0 komentar