Kapolres Bima Kota Silaturrahmi dengan Warga Wawo


Kota Bima-NTB, Media Dinamika Global.Id – Guna memastikan seluruh jajaran sigap melayani kebutuhan masyarakat pada aparatur kepolisian,terutama dijajaran Mako Polsek, Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra, Sebelum menuju Polsek Sape dan Polsek Lambu, Kapolsek memulai kunjungan kerja di Mapolsek Wawo.(0/09/2021).

Kunjungan kerja di Mako Polsek Wawo pada Kamis (2/8) orang nomor satu dijajaran Mapolres Bima Kota ini, dihadapan Kapolsek, jajaran Muspika Wawo dan para Kades Kecamatan Wawo, mengemukakan kunjungan ini lebih pada menjalin silaturahim dan memperkenalkan diri sebagai pejabat Kapolres yang baru.

AKBP Henry Novika yang saat itu didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Bima Kota Dian Hendri Novika Chandra dan pejabat Utama Polres Bima Kota.

Kapolres dalam sambutannya, meminta kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjalankan Prokes ditengah pandemi yang sedang melanda diwilayah NKRI, khususnya diwilkum Polsek Wawo. 

AKBP Henry Novika juga berharap dukungan dan kerjasama dari segenap lapisan masyarakat dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas diwilayah hukum Polres Bima Kota.

Kapolres merasa prihatin dengan kondisi bangunan Polsek Wawo yang telah lapuk termakan usia, Ia meminta dilakukan perbaikan secara ringan agar lebih nyaman ditempati sebagai kantor yang melayani masyarakat.

Sementara sebelumnya Kapolsek Wawo Iptu H Rusdin dalam laporannya, memaparkan bahwa situasi wilkum Polsek Lambu dalam keadaan kondusif.

Selain itu Kapolsek memperkenalkan seluruh kepala desa yang ada di Kecamatan Wawo serta sinergitas yang terjalin dengan baik antar instansi pemerintah yang ada di wilayah hukum Polsek Lambu dalam menjaga kamtibmas

Disampaikan pula bahwa kondisi bangunan Polsek Wawo yg telah lapuk termakan usia dan hanya dilakukan perbaikan scr ringan sehingga dimohon utk diperhatikan lebih.(MDG.**).

Load disqus comments

0 comments