Kali ini Lurah Ule Lakukan Vaksin Di Pesantren Imam Safii Kota Bima


Ule Asakota. Media Dinamika Global. Id.  Pemerintah Kelurahan Ule bertempat di Pondok pesantren Imam Safi'i Kedo giat kali ini kali ketiga di wilayah Ule pertama di pondok pesantren Imam Safi'i Lewi jambu di bagian santrinya kaki kedua tanjakan Ule dan ketiga di Pondok pesantren Imam Safi'i santri Wati hadir dlm kegiatan vaksinasi ini Kapolres Bima Kota Kapolsek Asakota Ustaz Pengajar pondok pesantren Imam Safi'i Bhabinkantibmas SE kec.Asakota.

Kegiatan ini di hajatkan sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Pandemik Covid19 dengan satu harapan semoga wabah ini berlalu dari kita semua terutama di kota Bima ini.Terima kasih kepada semua pihak yg tlh membantu kegiatan vaksinasi ini semoga upaya kita ini bernilai ibadah bagi kita semua. Kamis,23/09/2021

Hadir dalam kegiatan Vaksinasi ini Kapolres Bima Kota, Kapolsek Asakota, Ustaz Pengajar Pondok Pesantren Imam Safi'i, Bhabinkantibmas Se-  Kec.Asakota,Para Ketua RT/RW,Ketua Karang Taruna,Ketua LPM dan Santriwan serta Santriwati Pondok Pesantren Imam Syafii Kota Bima

Dalam kesempatan itu Bapak Kepala Kelurahan Ule Nahyar Munkar,S.Pdi mengatakan bahwa untuk yang ke sekian kalinya kami hadir mengimplementasikan Instruksi Walikota Bima Bapak H. Muhammad Lutfi, SE terkait dengan Pola pencegahan,Pengendalian Covid-19 sebagai bagian dari musuh kita bersama.

Kegiatan ini tentunya bertujuan agar dapat memastikan kepada Para Santri dan Santriwati Pondok Pesantren Imam Syafii Kota Bima terhindar dari Virus Corona yang selalu mengancam kita. Demikian pula kepada Para Ustadz dan Ustadzah harus di Vaksin agar memastikan tidak tertulisnya Penyakit tersebut. 

Kemudian Beliau membagikan Masker kepada Warga Pondok Pesantren Imam Syafii Kota Bima yang sempat hadir menyaksikannya.(Din MDG).

Load disqus comments

0 comments