Instruksi Camat Soromandi langsung Terealisasi


Bajo Soromandi. Media Dinamika Global. Id. Beberapa hari terakhir ini Bapak Camat Soromandi terus melakukan Upaya untuk membangun kegiatan pada mukti sector. Terutama pada Bidang Ekonomi Menengah,Mikro UMKM melalui Usaha di Bidang Pasar. Pasar Rabu merupakan bagian dari Estimasi untuk meningkatkan Pendapatan bagi UMKM yang ada di Wilayah Desa Bajo Kec.Soromandi. Rabu,08/09/2021

Dalam kegiatan itu,selalu di dukung oleh semua komponen,misalnya saja Ada Kehadiran dari Para Pemegang Kepentingan seperti Camat dan seluruh Jajarannya, Kapolsek,Danramil,dan Para Pendidik dan Tenaga Kependidikan yang memang selalu memberikan kontribusi positif demi membangun dan Meningkatkan UMKM.

Sementara itu Camat Soromandi Bapak Zulkifli, SH. M.Hum dalam kesempatan itu,mengatakan bahwa dalam rangka meningkat Ekonomi UMKM diperlukan adanya kerja Ekstra ordinering agar semuanya dapat berjalan sesuai yang diharapkan. Semuanya diawali dengan Niat yang tulus,sehingga kedepannya dapat meningkatkan UMKM itu sendiri.

Beberapa hari kemarin saya instruksikan kepada semuanya terutama kepada Kepala Desa Bajo dan seluruh Jajarannya mulai dari RT/RW dan seterusnya untyk membuat dan mempersiapkan Meja Dagangannya,agar lebih efektif dan efisien. Sehingga dengan adanya Pandemi ini bisa jadi fasilitas ini dapat membantu UMKM untuk menjajaki dagangannya.

Sementara di satu sisi dalam rangka membangun itu diperlukan adanya agresivitas sehingga kemudian apa saja programnya dapat terealisasi dengan baik dan benar. Pungkasnya

Sementara itu, Kepala Desa Bajo Bapak Sakban mengatakan bahwa apa yang dilakukan oleh Camat Soromandi merupakan sesuatu yang luar biasa,sehingga kami dengan Sigap melakukan Instruksi dari Beliau terkait dengan Persiapan Alat untuk menyimpan Dagangan.

Berdasarkan instruksi dari Bapak Camat Soromandi kami sesegera mungkin mengimplementasikannya. Dengan demikian kami bersama Jajaran yang dimulai dari Ketua RT/RW dan Perangkat lainnya untu membuat Tempat Dagangan agar jauh lebih Efektif yang ukurannya 1×2 M. Tuturnya. (Team MDG).
Load disqus comments

0 komentar