Upaca Hari Jadi Kabupaten Bima Yang Ke 381,Bupati Mengajak Masyarakat Tingkatkan keimanan dan ketaqwaan & jaga persatuan dan kesatuan,hormat menghormati antar sesama.


Bima NTB.Media Dinamika Global.id,Menyambut Peringatan Hari Jadi ke-381 Kabupaten Bima,Bupati bima,Hj,Indah Dhamayanti putri, SE,yang didampingi Wakil bupati bima,Drs,H,Dahlan,M Noor,dan Sekretariat Daerah Kabupaten bima Taufik serta jajaran Kepala OPD Kabupaten bima dengan Forkopimda Kabupaten bima.Yang menghadiri Upacara Peringatan Hari Jadi ke-381 Kabupaten bima di Halaman kantor bupati Senen (5/7/21) pagi,Gubernur NTB bersama ketua PKK,Wali kota bima bersama ketua PKK,Kapolres Bima,Dandim 1608,Ketua DPRD dan Angota DPRD.


Peringatan Hari Jadi Kabupaten bima pada tahun ini terasa sangat berbeda bila dibandingkan dengan tahun–tahun sebelumnya,dimana sebagai dampak dari bencana pandemi Covid-19,terlepas dari segala keterbatasan dalam peringatan ini sepatutnya tidak sedikitpun menyurutkan motivasi dan semangat untuk terus membangun dan mewujudkan masyarakat Kabupaten bima.

Sejarah panjang tentunya banyak terjadi pasang surut, prestasi dan pengharapan senantiasa menyertai berjalannya dari waktu ke waktu,Atas dasar tersebut”saya mengajak kepada seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten bima untuk tiada henti melakukan tindakan-tindakan konkret dan bersinergi di tengah pandemi Covid-19 dalam rangka mewujudkan BIMA RAMAH”Ucap Bupati dalam sambutannya.

Prestasi dan penghargaan yang telah diperoleh dapat menjadi indikator penilaian keberhasilan atas upaya pembangunan yang dilaksanakan secara bersama-sama,antara Pemerintah,DPRD,dan pihak-pihak terkait serta seluruh elemen masyarakat Kabupaten bima.

Di penghujung sambutannya Bupati bima menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah berperan aktif dalam upaya membangun Kabupaten bima hingga sampai sejauh ini”saya mengajak seluruh karyawan dan karyawati serta seluruh lapisan masyarakat Kabupaten bima untuk melakukan langkah-langkah perbaikan yang bersifat terobosan serta dapat menjadi pelopor di segala bidang untuk masa depan Kabupaten bima yang lebih baik”katanya.

Dalam peringatan Hari Jadi Kabupaten bima tersebut,Bupati bima,Hj,Indah Dhamayanti putri,SE,menyampaikan ucapan “Selamat Hari jadi Kabupaten Bima Yang Ke 381″Semoga masyarakat Kabupaten bima semakin maju dan sejahtera.

“Guna mewujudkan hal tersebut, sebagai warga masyarakat Kabupaten bima mari kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa,kita jaga persatuan dan kesatuan,hormat menghormati antar sesama guna kelancaran pembangunan Kabupaten bima yang aman, mandiri,sejagtera dan berahlaq,” Pungkas(RAHIM)

Load disqus comments

0 comments