Gelar Aksi Depan Gedung DPRD Bima,Ini Tuntutan Dari Himpunan Mahasiswa Donggo Soromandi.

Bima NTB.Media Dinamika Global.id.Aksi dari Himpunan Mahasiswa Donggo Soromandi dalam menuntut Perbaiki jalan pada Wilayah Desa Ndano Nae,Desa Mpili,Desa OO Dan Desa Palama Kecamatan Donggo.

Dan Mendesak DPRD Bima Dan Bupati Bima Agar memperhatikan Beasiswa Pendidikan S1 & S2 di depan Gedung DPRD Bima, Senin (5-7).

Aksi dari HIMDOS dalam Dua Tuntutan nya dalam Aksi yang berlangsung di depan Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Senin (5/7).

Jendral lapangan Aksi HIMDOS (JAHARUDIN ALEXANDER mengatakan aksi ini dilakukan terkait adanya kerusakan JALAN yang cukup parah. Kerusakan ini dampak dari Bencana Alam yang meresahkan banyak masyarakat, terutama masyarakat di Wilayah Kecamatan Donggo.


Tuntutan aksi yang kedua.Menegaskan juga pada DPRD Bima Dan Bupati Bima agar memperhatikan Beasiswa Pendidikan S1 & S2 kami Sangat berharap seperti ini.

Program pendidikan gelar terdiri dari beberapa jenis, yaitu: pendidikan gelar di luar negeri:S-2, S-3; b)pendidikan gelar di dalam negeri: S-2, S-3; c) Linkage: S-2. Ketentuan yang berlaku bagi seluruh jenis pendidikan gelar diatur di dalam kriteria umum. Ketentuan yang berlaku hanya bagi jenis pendidikan gelar tertentu saja, diatur di dalam kriteria khusus. Setiap jenis pendidikan gelar mempunyai mekanisme pelaksanaan yang meliputi tahap-tahap : seleksi, penempatan, briefing, pemantauan, dan re-entry. Dalam hal tertentu, penulisan mekanisme pelaksanaan program diklat misalnya S-2 Linkage diringkas berdasarkan kesamaan tahap pelaksanaan dan jenis pendidikan gelar.harapanya.(Rahim)

Load disqus comments

0 comments