Pemuda Sorot Proyek Desa Diduga Amburadul, Asal Jadi

Lokasi Proyek
Foto : Red

Kabupaten Bima-NTB, Media Dinamika Global.id -- Diduga pekerjaan pembangunan fisik yang dilakukan oleh pemerintah desa Mpuri Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima. Kali ini, pekerjaan yang bernilai 80 Juta rupiah itu dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Mpuri dikeluhkan seorang warga di sekitar lokasi. Hal ini disampaikan M Yamin, pada media ini, Selasa (6/7/2021)

Ia menjelaskan, pekerjaan yang dilakukan tanpa papan nama itu mulai nampak kurang keterbukaan, akhirnya warga dilokasi pekerjaan merasa heran.” kok ada proyek didusun kami,” kata Yamin.

Salah Satu Tokoh pemuda di desa setempat menilai juga pekerjaan ini diduga dikerjakan asal asalan dan hanya menabal di bibir gang tampah membuat dasar yang kokoh untuk saluran air seperti yang di rencanakan dari awal dilakukan.”Pekerjaannya seperti terkesan menimbun yang sudah ada. inikan lucu.” Kata Yamin.

Lokasi Proyek
Foto : Red

Selaku warga setempat, dirinya menyayangkan proses pekerjaan itu. Belum lagi perencanaannya terkesan ingin memperkaya diri pihak pelaksanaanya dan pemerintah desa setempat.” Sebagai pemimpin dan pengambilan kebijakan dan BPD sebagai pengawas hanya bisa datang duduk tampa menegur pelaksanaan kegiatan dan kepala tukang.” Cetusnya.

“Disisi lain, Finising pekerjaannya telah tuntas atau tidak kita tak tau. Intinya selaku warga kami merasa kecewa atas perencanaan, pekerjaan yang menghabiskan anggaran besar dan kami Pemuda desa mpuri Sangat kecewa dengan hasil yang tidak sesuai anggaran yang besar dengan pekerjaan yang hanya menambal setiap dinding pagar masyarakat tampah membuat dengan baik dan benar untuk kemakmuran masyarakat.” tuturnya.

Sementara itu. Hingga berita ini dinaikan, Pihak Desa belum bisa dikonfirmasi atas hal ini.(RED Pimred).

Load disqus comments

0 comments