Si Jago Merah Hanguskan Rumah Warga Asal Dompu


DOMPU-NTB, Media Dinamika Global.id - Terjadi kebakaran rumah milik Abdul Malik, bertempat di Dusun Woko atas, Desa Woko, Kecamatan Pajo, Kabupaten Dompu-Ntb. Selasa (01/06/2021) sekitar pukul 16.30 wita.

Atas kejadian tersebut korban, 2 buah mesin pompa Air merek Honda, 1 buah mesin semprot merek yamakoyo, Uang tunai Rp.1.800.000, Kasur 2 buah, Rece cooker 1 buah, Lemari dan pakaian, Meteran listrik dengan daya 900 waat, kerugian di perkirakan sebesar Rp.17.000.000 (tujuh belas juta rupiah), dan Tidak Ada Korban Jiwa.

Polres Dompu Polda NTB, AKBP Syarif Hidayat, SH, S.I.K. melalui Kasi Humas Polres Dompu menjelaskan kronologis kejadian pada saat itu Korban sedang memotong padinya yang jarak dengan rumah sekitar 50 Meter, tiba-tiba Korban melihat Rumahnya dalam keadaan terbakar," ucap Handik.

"Personil polsek Pajo, Bhabinkamtibmas dan masyarakat setempat mencoba memadamkan api namun karena di Desa tersebut susah mendapatkan air sehingga rumah rorban terbakar hangus rata dengan tanah," ujar Handik.

Ditambahkannya, pemadaman kebakaran tersebut berjalan dengan aman terkendali," tutupnya.(Pimred MDG).

Load disqus comments

0 komentar