Giat Polsek Woja lakukan Pengamanan Blusukan Cakades Mumbu No.1


DOMPU-NTB, Media Dinamika Global.id --- Giat Polsek Woja melaksanakan pengaman Blusukan oleh Calon Kades Mumbu Nomor urut satu Irwan, S.Hi sekaligus menyampaikan Visi Misi, bertempat di Desa Mumbu, kecamatan Woja, kabupaten Bima, Selasa (8/6/2021) sekitar pukul 07.00 Wita. 

Show of force Calon Kades Desa Mumbu nomor urut satu Irwan, S.Hi bersama ketua tim sukses dan juru kampanye secara bergantian menyampaikan visi misi yang akan mereka jalankan apabila nanti terpilih menjadi Kepala Desa Mumbu tahun 2021-2027 diatas kendaraan roda 4 kepada warga Desa Mumbu.

"Giat blusukan dengan cara berjabat tangan dan meminta dukungan kepada warga yang mereka jumpai dengan visi misi sekaligus menjadi motto, "Mandiri,Bermartabat, Profesional menuju Perubahan"," ucapnya.

Ditambahkannya, Selama Kegiatan Kampanye blusukan Calon Kades Mumbu dilaksanakan kegiatan Pengamanan oleh Personil Polsek Woja yang di Pimpin langsung oleh Kapolsek Woja IPDA ABDUL HARIS dengan mematuhi Protokol Covid-19.

"Kampanye Calon Kades nomor satu bertujuan untuk Mencari simpatisan dan dukungan dari masyarakat pemilih yang ada di Desa Mumbu agar terpilih sebagai Kepala Desa Mumbu periode Thn 2021-2027," pungkasnya. (Pimred MDG).

Load disqus comments

0 komentar