Upacara Penerimaan yang di gelar di Area Pelabuhan Bima, bertindak sebagai Irup yaitu Danrem 162/Wira Bhakti Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani


Kota Bima NTB. Media Dinamika Global. Id. Upacara Penerimaan yang di gelar di Area  Pelabuhan Bima, bertindak sebagai Irup yaitu Danrem 162/Wira Bhakti Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani . Turut hadir dalam upacara tersebut antara lain Bupati Bima,Walikota Bima, Wakil Bupati Bima, Ketua DPRD Kabupaten Bima dan Unsur Forkopimda. Upacara Penerimaan Kedatangan  Pasukan TNI - AD, dari Batalyon Zeni Konstruksi ( YONZIKON 13 ), yang tergabung dalam Satuan Tugas Penanggulangan Banjir di Wilayah Kabupaten Bima. Jum'at ( 09/04/21) 

Sebagai Inspektur Upacara (Irup)Ahmad Riza Ramdhani mengatakan bahwa kami hadir dalam bentuk Satuan Tugas yang di datangkan dengan menggunakan Kapal ADRI ( Angkatan Darat Republik Indonesia ) ini, akan melaksanakan Tugas Perbaikan Infrastruktur Jalan dan Jembatan yang rusak akibat Bencana Banjir di Wilayah Kabupaten Bima beberapa waktu lalu. Bebernya

Lanjutnya, dengan adanya Tugas baru yang dimandatkan oleh Panglima TNI untuk menanggulangi, membantu Warga Masyarakat yang terdampak Banjir tentunya membawa Implikasi positif bagi Pembangunan Bangsa dan Negara yang kita cintai ini,sebab Wilayah Bima ini adalah bagian dari Wilayah NKRI. Untuk itu, Pemerintah melalui panglima TNI akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjadi yang terbaik untuk Bangsa dan Negaranya. 

Apalagi kehadiran kami dalam membenahi sarana dan infrastruktur yang ada baik berupa akses jalan maupun Jembatan dan hal - hal lain yang dapat membantu meringankan beban Masyarakat yang terkena musibah itu. Katanya. 

Sementara di bagian lainnya salah satu Anggota TNI - AD yang sangat muda sekali juga mengucapkan hal yang sama sebagaimana dijelaskan oleh Komandannya tadi. Memang kehadiran kita disini semata-mata untuk membantu Warga Masyarakat yang terdampak Banjir sehingga adanya bantuan tersebut dapat di lalui dan dirasakan oleh mereka terhadap warga yang terdampak itu. Ungkapnya. (MDG 020).

Load disqus comments

0 komentar