Spektakuler untuk Soromandi telah bersandar Kapal Ferry Mini di Pelabuhan Nggeri Kananta

 


Soromandi Bima NTB. Media Dinamika Global. Id. Sekitar Pukul 08.00 Wita Kapal Laut Ferry Mini hadir melakukan labuh layak di Pelabuhan Nggeri sebagaimana telah dilakukan Survey pada dua pekan yang lalu. Sebelumnya Petugas dari Pelni Cabang Bima NTB bersama Kementerian Perhubungan RI melakukan survey di hampir semua Desa yang ada di Kecamatan Soromandi. Alhamdulillah Lokasi berlabuhnya Kapal Ferry Mini ini tepatnya di Dusun Nggeri Desa Kananta Kecamatan Soromandi. Pada Sabtu, 09/04/2021.

Setelah sekian lama berproses mulai dari Tahun 2019 lalu melalui Proposal yang antara lainnya Proposal Kapal Laut Ferry Mini, Mobil Dinas dan lainnya. Hasilnya alhamdulillah pada hari ini Mobil Dinas, dan Kapal Ferry Mini yang telah terwujud. Dan berdasarkan hasil survey Dua pekan lalu di semua Desa yang ada di Kecamatan Soromandi. Semuanya layak dijadikan tempat untuk berlabuh namun yang paling spektakuler ada di Dusun Nggeri Desa Kananta Kecamatan Soromandi Kabupaten Bima NTB. 

Salah satu awak Kapal mengatakan kepada Media ini bahwa pada Pekan yang lalu kita telah mengambil Samplenya, lalu kemudian kita kahi bersama dengan semua komponen, efektif atau tidak jika di kapal tersebut di parkir di Pelabuhan Nggeri ini. Banyak yang berpendapat bahwa semuanya terpenuhi unsur SOPnya. Dan ada juga sebagiannua mengatakan belum layak di parkir di tempat ini. 

Karena banyak multitafsir, akhirnya kami mencoba melakukan uji coba dengan membawa langsung Kapal Ferry mini ini ke tempat yang akan di parkir nantinya. Setelah sampe ke tempat ini alhamdulillah jadi luar biasa. Harapan kami mari kita jaga kapal ini dengan baik, kapal ini dari Kementerian Perhubungan laut RI untuk warga Kecamatan Soromandi Kabupaten Bima NTB ini. Tutupnya

Sementara dilain pihak melalui WashAppnya Rustam mengatakan rasa syukurnya terhadap kehadiran Kapal Ferry ini dapat meringankan beban bagi Warga yang akan menempuh Perjalanan jauh di luar maupun di dalam Kabupaten/Kota Bima

Dan antusias Masyarakat menaiki kapal Ferry Mini ini menjadi sangat liat biasa terutama memastikan apakah cocok untuk kita jadikan Kapal Penumpang bagi Warga Masyarakat. Ungkapnya. (MDG 09).

Load disqus comments

0 komentar