PT. Bagoes Besaudara Salurkan Bantuan Pada Korban Banjir


Kabupaten Bima. Media Dinamika Global.id - PT. Bogoes Bersaudara Cabang Bima menyerahkan bantuan logistik kebutuhan warga koban banjir, di tiga Kecamatan, Monta, Bolo, dan Madapangga, Kabupaten Bima-Ntb. Minggu (4/3/2021). 

Ahmad Selaku Kepala Cabang PT. Bogoes Bersaudara Cabang Bima menyampaikan dari kemarin sabtu siang sampai malam tidak henti-hentinya menyalurkan bantuan korban banjir di Kecamatan Monta hanya Empat Desa, Desa Tangga, Desa Sie, Desa Simpasai, dan Desa Pela dan diterima langsung oleh masyarakat setempat," Ucap Ahmad pada awak Media ini. 

"Di Kecamatan Bolo Desa Tambe, Desa Rasa Bou,  dan Desa Sanolo menyerahkan ke posko induk masing-masing desa yang ada di Kecamatan Bolo. Dan begitupun Kecamatan  Madapangga  hanya di Desa Rade dan diterima langsung oleh masyarakat setempat," terang Ahmad. 

Lanjut Ahmad, masyarakat sangat bahagia menyambut kita dan mengucapkan terimakasih dengan raut wajah sedih, Ahmad kepala PT tersebut terharu mendengarkan lontaran masyarakat setempat," tuturnya 

"Kami dari  PT. Bagoes Bersaudara Menyerahkan bantuan ini untuk meringankan beban dan semoga bermanfaat untuk masyarakat yang menimpa korban bajir Bandang 4 (Empat) Kecamatan yang ada di Kabupaten Bima, Logitik yang kami salurkan berupa mie instan 100 dus ,  22 Dus Biskuit Roma," paparnya.

Tambnya, semoga keluarga besar di Kabupaten Bima tetap tabah, sabar, dan ikhlas menghadapi musibah bencana bajir dan mengajak seluruh elemen masyarakat Nusantara untuk sama sama-sama menolong saudara kita yang menimpa banjir bandan," tutup Ahmad. (MDG.08).

Load disqus comments

0 komentar