Polsek Madapangga Antusias Dalam Kegiatan Gotong Royong


Bima-Ntb. Media Dinamika Global.id - Kapolsek Madapangga bersama personilnya antusias dalam kegiatan kerja bakti gotong royong dilokasi terdampak banjir dibeberapa wilayah Kecamatan Madapangga, Kabupaten Bima. Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat, Kades Tonda, Kades Mpuri, Kades Ncandi, dan Sat Pol PP Kec. Madapangga, dan masyarakat setempat. Selasa, 6 April 2021 pukul 08:30 wita.

Kapolsek Madapangga Iptu Ruslan menyampaikan, kegiatan kerja bakti untuk membantu warga membersihkan lokasi yg sangat parah akibat bencana banjir dan membagi personil untuk membatu warga korban banjir di Kecamatan Madapangga," ucap Kapolsek Madapangga.

"Begitu antusias masyarakat setempat berbondong-bondong terlibat dalam kegiatan ini untuk saling membantu agar para pengguna jalan, baik kendraan roda empat maupun roda dua demi terciptanya lalu lintas jalan aman dan tertib," jelasnya.

Lebih lanjut Kapolsek, areal jalan raya tempat pemakaman umum dan saluran depan Puskesmas Madapangga tepatnya di Desa Tonda, pemukiman warga yang berdekatan dengan jalur sungai Desa Campa tepatnya di Desa Mpuri, dan diareal sekitar pemukiman yang berdekatan dengan Desa Ncandi," terangnya.

"Ia berterimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan untuk meringankan beban korban banjir.

Kapolsek berharap kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bima lebih khususnya masyarakat Kecamatan Madapangga, agar tetap ikhlas dan tabah menghadapi ujian dan cobaan ini," harapnya. (Pimred Syuryadin MDG).

Load disqus comments

0 komentar