Lurah Sambinae Saksikan Pembakaran Produk kadaluwarsa di Gudang Sumo Pocari berupa Sabun Detil dan Produk lainnya


Sambinae Kota Bima NTB. Media Dinamika Global. Id. Kepala Kelurahan Sambinae Kecamatan Mpunda Kota Bima pada hari Rabu pagi 07042021 menyaksi dan melakukan pembakaran produk kadaluwarsa di gudang sumo pocari berupa sabun detil dan produk lainnya yang sudah tidak layak pakai lagi kemudian bersama seluruh staf kelurahan sambinae melakukan pemasangan umbul umbul dalam rangka memeriahkan HUT kota Bima ke 19 tahun 2021.

Hadir Bersama Direksi/Manager-pt, Kepala Kurahan Sambinae Kota Bima beberapa saat yang lalu membasmi Produksi Kadaluarsa yang di tampung di dalam Gudang Sumo Pocari berupa beragam Kebutuhan Rumah Tangga seperti Sabun Detil, serta Bahan-bahan lainnya yang di anggap kadaluarsa yang tidak dapat di gunakan lagi. Jika digunakan maka akan menimbulkan efek pada Pengguna atau Konsumen. 

Kepala Kelurahan Sambinae Kecamatan Mpunda Kota Bima,menghadiri kegiatan Pembasmian Barang-barang Produksi Kadaluarsa yang telah ditampung oleh PT tersebut sehingga barang yang diproduksi nya tidak dapat digunakan sebagai barang yang dapat digunakan sehari-hari. 

Beliau berharap agar kita sadar bahwa segala sesuatunya pasti ada saja kadar ketentuannya yang harus di taati, seperti kejadian saat ini perusahaan menyadari bahwa Produksi Perusahaan ini mengandung Kadaluarsa sehingga dengan sigap mau membasmi barang-barang kadaluarsa itu. Dan ini akan menjadi pelajaran bagi Perusahaan yang lainnya. Ungkapnya. (MDG 022).

Load disqus comments

0 komentar