Kesal dilempari, tujuh pelajar SMA di Dodu Kota Bima balas rusak rumah warga


 Kota Bima, Media dinamika Global– Sejumlah pelajar merusak rumah di So Semada Dua Kelurahan Dodu Kecamatan Rasanae Timur. Aksi para pelajar yang juga dari Dodu itu sebagai balas dendam karena kesal pernah dilempari saat mengendarai sepeda motor.

Selang 30 menit merusak rumah warga, polisi pun berhasil membekuk tujuh pelajar yang diduga kuat sebagai pelaku penyerangan. Kini para pelajar tersebut, diamankan di Mapolsek Rasanae Timur untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Kasubbag Humas IPTU Jufrin menerangkan, aksi perusakan rumah tersebut berlangsung Minggu (4/04) siang sekitar pukul 13.00 WITA.

“Setelah diamankan pelaku, Polsek Rasanae Timur langsung melakukan Olah TKP dipimpin Kapolsek Rasanae Timur,” terang Jufrin.

Dari tujuh pelajar ini, polisi juga mengamankan barang bukti satu ekor ayam, tiga potong batang besi dan celana jeans. Rata-rata disebutkan Jufrin, pelaku mulai berusia 16-19 tahun.

“Polisi juga masih mengejar tiga orang pelaku yang berhasil melarikan diri. Tiga orang ini juga masih pelajar dan duduk di bangku SMA,” urainya.

“Dari keterangan para pelaku, mereka melakukan aksi pengrusakan ini karena pernah dilempar oleh pemuda setempat saat melintas mengunakan sepeda motor. Jadi ini aksi balas dendam mereka,” tutupnya.

## Om Her

Load disqus comments

0 comments