Kepala Kelurahan Sarae melakukan Musrenbang tingkat Kelurahan di aula Kantor setempat


Sarae Kota Bima. Media Dinamika Global. Id. Kepala Kelurahan Sarae Oka Budiman, S. Pd pada hari ini Sabtu (3/4/2021) MUSREMBANG tingkat Kelurahan, di laksanakan di Aula KANTOR KELURAHAN SARAE.Turut hadir PLH Camat Rasa Nae Barat Bpk. Basuki Widodo, mewakili Camat Rasa Nae Barat Hj. Suharni M.Sidik yang tengah mengikuti DIKLAT PIM TIGA selama tiga Bulan. Bappeda litbang yang mewakili, Dinas PUPR yang mewakili, Seklur Sarae, LPM, RT dan RW, PKK, TSBK, Babinsa, Bhabinkantibmas dan Kepemudaan.

Acara MUSREMBANG yang di laksanakan pada Pukul 15 .00 ini,  berjalan LANCAR dan SUKSES.Kegiatan musrembang  dilaksanakan dengan tetap mengikuti PROTAP Kesehatan penanganan CORONA VIRUS 19.

Selaku Kepala Kelurahan, ucapan terima kasih yang setulus  tulusnya saya sampaikan :

Kepada Pegawai kelurahan, Staff dan Karyawan, terlebih Kepada Bapak dan Ibu Honorer K2 Kantor Kelurahan Sarae, yang selalu "stand by" dan tetap Kompak, tanpa kenal lelah  manakala waktu dan  tenaganya di butuhkan, bersama sama  mensukseskan Agenda Agenda penting  Kelurahan selama ini. Termasuk Agenda MUSREMBANG KELURAHAN Tahun 2021 ini.(MDG 020).

Load disqus comments

0 komentar