KAMMI Bima Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir di Desa Sanolo Kec. Bolo Kab. Bima NTB


Sanolo Bolo Bima NTB. Media Dinamika Global. Id. Organisasi Mahasiswa yang tergabung dan menamakan diri KAMMI Bima menyalurkan Bantuan serta Bersih-bersih untuk Korban Banjir di Desa Sanolo Kec. Bolo Kab. Bima NTB. Organisasi KAMMI Bima bekerjasama dengan KAMMI Makassar akan menyalurkan Bantuan Logistik terhadap warga terdapak musibah Bencana Banjir Bandang di Desa Sanolo, Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima.

Konstribusi tersebut adalah merupakan kepedulian terhadap korba banjir yang menimpah Warga Masyarakat sekitarnya, oleh karenanya ini merupakan sebuah musibah yang di hadapi oleh Masyarakat yang ada di Desa Sanolo ini, dengan kejadian beberapa hari yang lalu sekitar pada hari Rabu, 07 April 2021.

Ketua umum KAMMI Bima Arja Samlan, menyampaikan bahwa penyaluran bantuan ini adalah bentuk kepedulian Kader KAMMI Bima dalam melihat Kondisi dan keadaan masyarakat Kabupaten Bima yang ditimpah oleh bencana Banjir Bandang, dan semoga apa yang diberikan oleh KAMMI ini sangatlah bermanfaat untuk warga yang ada di Desa Sanolo saat ini dan bantuan ini akan ada tahap selanjutnya. 

Lanjutnya, beliau menyampaikan himbauan kepada Masyarakat agar kiranya tetap bersabar, tabah dan ikhlas dalam menghadapi masalah dan musibah banjir bandang yang diberikan oleh Allah SWT. Dan tetap menjaga diri baik-baik dan serta tetap waspada terhadap cuaca sekarang ini. Ujar Ketua Umum KAMMI Bima.

Ketua RT 07 Desa Sanolo Kecamatan Bolo Kabupaten Bima turut juga menyampaikan terimakasih banyak kepada KAMMI Bima yang telah membantu dan menolong kita yang ada di Desa Sanolo yang sedang kesusahan saat ini, dan semoga KAMMI kedepan tetap memberikan konstribusi yang baik terhadap masyarakat.

Lanjutnya, jadilah Kader-kader KAMMI yang tetap melihat kesusahan dan keresahan kami sebagai masyarakat. Dan jaya selalu buat KAMMI dan terus berbakti kepada masyarakat dan bangsa indonesia ini. Ujar Pak Nasrudin M.Ali.

Warga Desa Sanolo yang lain juga menyampaikan terimakasih banyak kepada KAMMI Bima dan semoga KAMMI tetap kembali membantu kita yang ada disini.dan kami mendo'akan semoga Kalian semua tetap komitmen dalam membantu Masyarakat se-Nusantara ini. Jayalah KAMMI Bima. Pungkasnya. (Idhar MDG). 

Load disqus comments

0 komentar