Bpjs Ketenagakerjaan, Yayasan Al Maghfirah dan Rumah Zakat Peduli Banjir Bandang


Bima-NTB. Media Dinamika Global.id - Rumah Zakat melalui Relawan Inspirasi menyerahkan bantuan 200 Nasi Kotak Siap Saji, Higenits khits dan Kebutuhan Ibu-ibu sebanyak 30 paket, bantuan tersebut di Dusun Sonco, Desa Sanolo, kecamatan Bolo, kabupaten Bima-NTB. Sabtu (10/4/2021). 

Relawan Inspirasi Rumah Zakat Samsudin menyampaikan, penyerahan bantuan ini bahkan sampai malam dan kami pun tetap berkoordinasi dengan Rt setempat untuk disalurkan proses penyaluran bantuan dari BPJS ketanagakerjaan dan yayasan Al maghfirah serta disupport oleh Rumah Zakat Berjalan lancar dan sukses," ucap Samsudin pada awak media ini.

"Kami sangat prihatin kepada masyarakat korban banjir, semoga bantuan nasi 200 kotak dan 300 paket ibu-ibu dapat meringankan beban walaupun ini tidak seberapa yang kami bagikan, tapi jangan melihat nilainya tapi bentuk kepedulian kami," ujarnya.

Lebih lanjut Syamsudin, saat dikonfirmasi salah satu masyarakat menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh Donatur yang sudah meringankan beban derita kami," tuturnya.

"Tak pula juga kepada Rumah Zakat dan relawan inspirasi kami sampaikan terimakasih yang sudah stay dari awal banjir sampai sekarang membantu masyarakat Dusun Sonco, Desa Sanolo," Katanya.

* Relawan Inspirasi

* Desa Berdaya

* Terimakasih Donatur

* Terimakasih Rumah Zakat

(MDG.001).

Load disqus comments

0 komentar