SMAN 2 Madapangga Sarana dan Prasarana Lengkap Demi Mutu Sekolah


Bima-Ntb. Media Dinamika Global.id -Jajaran Sekolah Menengah Akhir Negeri (SMAN) 2 Madapangga terus berbenah dan maju, sejak 9 tahun berjalan, Sarana dan prasarananya lengkap demi meningkatkan mutu sekolah, siswa pun bertambah dan bangunan ruangan sekolah lengkap, kondisinya kian membaik, kreatif, indah, adam dan sejuk saat ini. SMAN 2 Madapangga beralamat di desa Mpuri, kecamatan madapangga, kabupaten Bima-Ntb. Kamis, 18 Maret 2021.

Kepala Sekolah (Kasek) Hj Nurhidayah S.Pd, saat ini siswa di sekolahnya sebanyak 248 orang dari desa Campa, Woro, Mpuri dan Tonda," ungkapan Nurhidayah. 

"Dia menjabat sebagai kasek baru tiga tahun. Adapun yang dia perjuangkan selama menjabat, Lab. Kimia, Lab Komputer, Perpustakan, Ruangan Inklusif, yang hadir saat dia memimpin," Terang Nurhidayah.

"Adapun jumlah tenaga pendidik (Guru) PNS berjumlah 15 orang, guru tidak tetap (GTT) 41 orang dibayar oleh provinsi," Tutur Nurhidayah.

Dari awal sekolah ini siswanya berjumlah 190, tahun 2012 lalu masih pakai gedung pinjaman, saat ini fasilitas telah lengkap semuanya," tambah kasek.

Sambung Kasek, Ruangan kelas untuk belajar siswa ada 9 untuk kelas 10,11 dan 12 masing masing 3 kelas yang ada," terang Nurhidayah.(Redaksi Syuryadin MDG).

Load disqus comments

0 comments