Pastikan Aman, Personel Piket Polres Sumbawa Rutin Kontrol Lingkungan Mako


Sumbawa Besar. Media Dinamika Global. Id. Cek dan kontrol mako dimalam hari menjadi kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personel piket Mako Polres Sumbawa, hal tersebut dilakukan sebagai bentuk upaya untuk menjaga keamanan Mako Polres Sumbawa.


Hal senada juga diungkapkan Kasubbag Humas Polres Sumbawa Akp Sumardi S.Sos saat ditemui diruang kerjanya, Selasa (02/03/21) pagi, bahwa dalam menjaga keamanan Mako Polres Personel piket Polres Sumbawa selalu melaksanakan pengecekan dan kontrol lingkungan mako secara rutin. Pengecekan tersebut meliputi pengecekan bangunan, instalasi listrik, pintu gerbang, hingga inventaris lainnya.


"kegiatan ini bertujuan untuk menjaga keamanan lingkungan Mako serta tidak lupa pula untuk mengontrol lingkungan sekitar mako" ujarnya.



Sambungnya, selain itu personel piket juga melakukan pemeriksaan terhadap tamu yang akan berkunjung ke mako maupun asrama Polres Sumbawa guna mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan sehingga dapat menciptakan situasi lingkungan Mako Polres yang aman dan kondusif. 


“Setiap tamu yang masuk di periksa identitas dan pemeriksaan barang bawaan, sekaligus personil lakukan pemeriksaan gerbang & pagar depan mako terutama malam hari" Terang Kasubbag Humas.

(Hms)

Load disqus comments

0 comments