Ketua TP.PKK Kota Bima bersama Kelurahan Ule bersinergi dengan Menanam Pohon di NSD Kedo


Ule Kota Bima NTB. Media Dinamika Global. Id. Kelurahan Ule melakukan Terobosan dan gebrakan Ikhtiar yang tulus dan ikhlas dari hati yang paling dalam guna di lakukan Oleh Ketua Tim PKK Kota Bima Hj.Ellya Alwaini HML dalam menunjang Tugasnya sebagai istri Kepala Daerah. Patut kita khaturkan jempol dan Aplos hari ini bersama Sekertaris Perkim, Kadis Pertanian dan perkebunan Kota Bima, Camat Asakota, Babinsa, LPM, Karangtaruna, Rt /Rw dan seluruh penghuni warga NSD Lingkungan Kedo melakukan penghijauan Penanaman Pohon Sawo dan Serikaya sebanyak 150 Pohon.(20/03). 

Umi Ellya Selaku Ketua PKK Kota Bima dalam kesempatan itu berpesan kepada Warga yang menerima pohon itu agar dapat menjaga dengan baik Insah Allah kalau kita hobi dengan tanaman maka kita akan di kenang sampai kapanpun dan kelak akan kita nikmati minimal untuk tempat kita berteduh pada musim panas apalagi kalau ada buahnya kita bisa makan bersama keluarga.Jaga dan rawat rumah ini seperti merawat rumah bangunan sendiri harapan nya.


Sementara Lurah Ule Nahyar Munkar ,S.Pdi Menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Ketua Tim PKK Kota Bima bersama Rombongan semoga niat tulus ikhlasnya membangun Kota Bima untuk kami di tingkat bawah di Kelurahan akan Sami'na wato'na(Kami mendengarkannya dan Kami pun Mentaati nya) dan selalu mendukung kegiatan Pemerintah Kota Bima maupun Tim PKK demi kemashalatan warga kota Bima Atas cita-cita mulianya Insyaallah Warga Ule Akan selalu mengamini nya.

Lanjutnya dengan menengadahkan tangannya kita memohon Semoga Allah SWT selalu membimbing kita untuk terus berikhtiar dalam rangka mewujudkan Usaha Pemimpin Kami Pemerintah Kota Bima ini.Mari bersama Membangun Ule Maita Karawi sama Menuju Kota Bima Yang Baldatun Toiybatun Warabun Ghafur. Aamiin ya Rabbal Alamin. 


Sementara di bagian lainnya Ketua RT setempat mengucapkan hal yang sama dan mengapresiasi langkah yang Luar Biasa serta Terobosan Dari Ketua TP.PKK Kota Bima Hj.Ellya Alwaini H.Muhamad Lutfi SE Di Dampingi Ibu Sekda,Kadis Pertanian,Camat Asakota,Sekretaris Perkim,LPM,Karang Taruna,Babinsa,RT RW & Warga NSD Melakukan Penghijauan Di Pemukiman NSD KEDO Kelurahan Ule. Semoga Amal perbuatannya dapat diridhoi di disisi Allah SWT. Tutupnya. (MDG 023).

Load disqus comments

0 comments