Kelurahan Monggonao Melakukan Rapat Koordinasi dengan Seluruh Elemen


Monggonao Kota Bima. Media Dinamika Global Id. Kepala Kelurahan Monggonao melakukan Kegiatan Rapat Koordinasi, Bersama Ketua LPM, Babinkantibmas, Babinsa, Ketua-ketua RW/RT, Ketua Karang Taruna, Ketua BKM & Unsur Terkait Lintas Kelurahan Monggonao Kecamatan Mpunda Kota Bima.(20/03). 

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh semua Golongan, Elemen, Komponen serta Masyarakat. Untuk mendengarkan pemaparan yang berkaitan dengan rencana akses Lintas Kelurahan Monggonao Kecamatan Mpunda Kota Bima NTB. 


Kepala Kelurahan Monggonao menjelaskan tentang apa saja yang dibicarakan dengan sejumlah Tokoh Penting dalam rangka membangun Lingkungan kita terutama Akses Jalan Lintas sekitarnya. Ini tidak mungkin bisa dilakukan dengan sendiri tetapi juga membutuhkan kerjasama agar dapat saling mengisi antara satu dengan yang lainnya yang bisa mempersatukan tujuan dan cita-cita kita semuannya. 

Banyak hal yang dibicarakan dalam rangka apa saja yang harus di lakukan oleh kita dalam rangka mewujudkan Pembangunan yang berkesinambungan dan tentunya Niat yang baik tidak serta merta terwujud begitu saja namun perlu dukungan Moril maupun Materil terhadap terwujudnya Pembangunan itu. Pungkasnya. 

Sementara itu, Ketua LPM Kelurahan Monggonao Kecamatan Mpunda Kota Bima mengatakan hal senada dengan apa yang di sampaikan oleh Lurah tadi, perlu adanya kerjasama antara semua elemen, Golongan, dan komponen dalam rangka mewujudkan Komitmen kita untuk Membangun Lingkungan kita. 

Sinergi antara Tokoh menjadi lebih elegan dan lebih penting untuk mewujudkan pembangunan di Lingkungan kita masing-masing. Katanya. (MDG 022).

Load disqus comments

0 comments