Kepala Kelurahan Kolo Menghadiri Pembekalan Kader Tangguh Pendataan Penyakit Lepra / Penyakit Kusta


Kolo Asakota Bima. Media Dinamika Global. Id. Kepala Kelurahan Kolo pagi dan Sore Menghadiri Pembekalan Kader Tangguh Pendataan Penyakit Lepra / Penyakit Kusta sekaligus memantau Pendataan Keluarga dan melepaskan para Pendataan yang di dampingi oleh Koordinator BKKBN dan Koordinator Lapangannya pada Sore Hari ini,  Rabu Tgl 31-03-2021.

Pelepasan Kader Pendataan Keluarga oleh Kepala Kelurahan Kolo dan di dampingi oleh Kordinator BKKBN juga Kordinator lapangan,  Lurah berharap pada Kader agar kiranya dapat melaksakan tugasnya dengan maksimal supaya hasilnyapun maksimal. Jangan lupa lapor diri dulu pada RT/RW setempat sebelum melakukan Pendataan.


Dalam kesempatan itu, Kepala Kelurahan Kolo Rustam, SE mengatakan bahwa dengan adanya kegiatan seperti ini akan membawa dampak Positif bagi perkembangan kemajuan Kesehatan bagi Masyarakat yang ada di sekitar itu. Lagi pula saat musim seperti ini sangat perlu untuk di perhatikan dengan baik. Dan dalam kesempatan ini pun Lurah pada pagi harinya mengikuti Rapat Itu dan Sore harinya melepas para Pendataan yang akan mendata Keluarga yang ada di sekitar itu. 

Selain itu, Lurah Kolo berharap agar para pendata sebelum melakukan Pendataan itu terlebih dahulu melaporkan kepada Ketua RT dan RWnya agar mereka juga mengetahui siapa saja yang akan di Data pada tiap-tiap Lingkungan yang ada. Dengan harapan agar Para Pendata melakukan Pekerjaan dengan baik, ikhlas dan jujur agar kemudian membawa Nama baik Kelurahan dan BKKBN itu sendiri. Pungkasnya. 

Sementara itu dibagian lainnya Koordinator BKKBN Kota Bima mengucapkan Terima kasih kepada Bapak Kepala Kelurahan Kolo yang sudah menerima kehadiran kami sejak pagi hari sampai Sore dalam rangka melakukan kegiatan rutin mensosialisasikan kepada Keluarga yang ada di Lingkungan Kelurahan ini terhadap dampak Kesehatan terutama bagi Pengidap Penyakit Lepra dan sekaligus mendata keluarga yang ada di sekitar itu pada sore hari. Tuturnya. (MDG 023).

Load disqus comments

0 komentar