Gubernur NTB,Bupati Dompu dan OPD Memantau Langsung Musibah Banjir di Hu'u Dompu NTB.


Hu'u Dompu NTB. Media Dinamika Global. Id. Beberapa saat yang lalu Bapak Gubernur NTB Bang Zulkiflimansyah , bersama Bupati & Wakil Bupati Dompu bersama Unsur Pemerintahan lainnya meninjau langsung kondisi di Desa Daha Kec. Hu'u Kabupaten Dompu NTB yang terdampak banjir bandang beberapa hari yang lalu.(01/02). 


Dalam kegiatan tersebut Gubernur NTB, Bupati dan Wakil Bupati Dompu, OPD lainnya dan semua Korban Bencana Alam Banjir dan Masyarakat lainnya menyaksikan kehadiran dari Para Petinggi yang ada di NTB. 


Dalam kesempatan tersebut Gubernur NTB Bang Zul Sapaan Akrapnya mengatakan bahwa kami memohon untuk tetap Bersabar dalam menghadapi Ujian dan Cobaan ini. Semuanya adalah Ujian dari Allah SWT. Sehingga kita harus kita bersabar dan InsyaAllah Allah SWT tidak akan menguji suatu Kaum kecuali atas Kemampuannya Manusia itu sendiri. Ungkapnya



Lanjutnya, sebagai Pemerintah tentunua harus menjadi Barometer baik yang baik maupun yang buruk dan harus Realistis sebab saat ini Masyarakat sangat membutuhkan Pemimpin yang mau berbakti pada Masyarakat dan contoh seperti ini menunjukan Keoekaan Sosial yang tinggi. Harapnya


Sementara di bagian lain Bupati Dompu Abdul Kader Jaelani mengatakan bahwa apa yang disampaikan oleh Gubernur tadi kami sangat bersyukur kepadanya dan InsyaAllah kita tetap menjadi yang terbaik dan Istimewa untuk Masyarakat yang ada di Kabupaten Dompu ini. Namun demikian kami juga baru menjabat Dua Hari pasca di lantik jadi Bupati dan Wakil Bupati Dompu. 


Lanjutnya,Bupati Dompu mengajak Masyarakat agar mari Bersama kita beri semangat kepada semua saudara kita korban bencana di Desa Daha ini semoga mereka tetap Sabar dan Tanah dalam menghadapi Cobaan ini. Pungkasnya. (MDG 031).

Load disqus comments

0 comments