RENCANA KEGIATAN HARI ULANG TAHUN(HUT)KE-10 STKIP TAMAN SISWA BIMA


Palibelo Bima NTB. Media Dinamika Global. Id. Sejumlah Organisasi Kemahasiswaan tengah mempersiapkan Rencana Hari Ulang Tahun(HUT)ke-10 Sekolah Tinggi Ilmu Pendidikan (STKIP)Taman Siswa Bima. Kegiatan ini dilaksanakan oleh UKM KSR-PMI Unit STKIP Taman Siswa Bima yang ke 10, tepatnya dilapangan basket STKIP Tsb, Jln. Lintas sudirman STKIP 01 Palibelo, 14 Februari 2021 Sabtu Malam.


Menurut keterangan Ketua Kepanitiaan UKM KSR-PMI Unit STKIP Taman Siswa Bima, dengan adanya kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT), banyak para elemen Mahasiswa baik itu dari kalangan Internal kampus bahkan  Eksternal kampus ikut terlibat dalam melakukan kegiatan Hari Ulang Tahun  (HUT) KSR-PMI ini, Jelas Supriadin 


Dilanjutkanya, Ketua Lembaga Kampus STKIP Taman Siswa Bima yaitu Dr. Ibnu kaldu, M. Si, Ketua Bem-Rema, Ketua DPM bersama bersama Kapolres Panda juga turun dalam rangka memberika apresiasi terhadap kegiatan yang dibangun oleh mahasiswa UKM KSR-PMI, 


Lebih lanjut, Ketua Umum KSR-PMI Unit STKIP Taman Siswa Bima , mengatakan bahwa kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) yang Ke-10 ini terjadi pada pukul 17:00 Wita. Dan sempat ada kendala/kekurangan tapi itu semua tidak menjadi penghambat bagi ketua umum, melaksanakan kegiatan tersebut. 



Dan tidak hanya itu, Dr. Ibnu khaldu memberika sikap kepada Mahasiswa untuk saling berkontribusi dalam melaksanakan setiap agenda kegiatan Kampus, salah satunya bentuk "Reboisasi, Baksos dan lain-lain.


Iapun menghibau kepada seluruh elemen mahasiswa STKIP Tsb, untuk mempererat silaturahim demi membangun kembali kampus yang lebih maju dan menuju kampus Go Internasional, tutur Dr. Ibnu kaldu Si.Beritanya masih bersambung. (Biro Langgudu MDG). 

Load disqus comments

0 comments