Dua Pelaku Pemanah di Tangkap oleh Tim Puma Polres Dompu.


Taropo Kilo Dompu. Media Dinamika Global. Id. Akibat banyak Kejahatan yang di lakukan oleh beberapa orang akhir-akhir ini sehingga Dua Pelaku Pemanah di Tangkap oleh Tim Puma Polres Dompu. Penangkapan pelaku berinisial IR,berasal dari Kelurahan Kandai I Kec.Dompu Kab.Dompu dan MS berasal dari lingkungan Ginte kelurahan Kandai II Kec.Woja Kab.Dompu pada Rabu, 17/02/2021.Penangkapan,di lakukan sekitar pukul,19.30 wita


Penangkapan kedua pelaku tersebut di lakukan oleh Tim Puma Polres Dompu bekerja sama dengan Babinkamtibmas Desa Taropo setelah mendengarkan adanya Laporan Masyarakat setemoat dengan ulah Pelaku yang secara sadis tanpa memandang siapa saja dan penangkapan tersebut di lakukan di Desa Taropo Kec.Kilo Kab.Dompu.


Berdasarkan keterangan Warga setempat bahwa Dua orang pelaku tersebut kerap kali melakukan tindakan kriminal dengan cara memanah secara babibuta setiap ada orang yang berkumpul tanpa mengenal kawan maupun lawan tidak kenal yang tua maupun yang muda bagi mereka semua yang lewat itu merupakan mangsanya. 


Akibat dari adanya Laporan dari Masyarakat lalu tak lama berselang Polres Dompu yang bekerjasama dengan  Bhabinkamtibmas langsung menyergap dan menangkap kedua terduha Pelaku Pemanah secara Sadis itu dan sekarang keduanya sudah di amankan di Polres Dompu. 


Berdasarkan hasil temuan yang di Peroleh oleh Pihak Kepolisian itu dan Adapun barang bukti yang di amankan terdiri dari anak panah dan satu buah HP. (MDG 029).

Load disqus comments

1 comments: