AKSI UNIK KEPALA KELURAHAN ULE MENGANGKUT SAMPAH SISA BUANGAN WARGA YANG BERSERAKAN.


Ule Asakota Bima. Media Dinamika Global. Id. Sedih rasanya Kepala Kelurahan Ule yang kita jadikan Tauladan lalu kemudian melakukan Satu Kegiatan yang Cukup Unik. Pasalnya selama ini tidak satupun dari Seorang Pemimpin yang gesit dan langsung melakukan eksen semacam ini. Adalah Bapak Nahyar Mungkar yang merupakan Kepala Kelurahan Ule langsung mengambil Skop lalu mengangkat Sampah yang berserakan di Jalan itu sisa dari Buangan Warga yang tidak teratur. Jumat, 12/02/2021.


Ini adalah sebuah Inspirasi dan Tauladan bagi Kepala - Kepala yang lain karena kepribadian Bapak yang satu ini sangat unik sekali tanpa berpikir panjang beliau langsung eksentrisitas dengan melakukan sesuatu yang belum di lakukan oleh Kepala yang lainnya. Karena saat beliau melihat sesuatu yang menjanggal maka ia cepat mengatasinya. 


Apalagi saat ini tengah Musim Hujan dan di pinggir Jalan bagi yang melewatinya tentu merasa tidak enak dan merasakan bau yang tidak sedap lantas apakah kita akan biarkan begitu saja? Lalu jawabannya adalah tidak jika kita melihat sesuatu yang jelek maka kita harus membenarkannya. 


Salah satu Warga setemoat yang turut serta memberikan tanggapan terkait dengan Membuang Sampah sembarangan ini mengatakan bahwa ketika kebersihan Dana ro rasa hanya jadi tanggung jawab Pemerintah.Ini pict saya ambil dari Akun Kelurahan Ule,Sudah di sediakan Kontainer lalu kemudian di pasang plang jangan buang sampah sembarangan.Eh masih aja sampahnya gak dimasukkan ke kontainer,Malah makin berserakan.ungkapnya.



Lanjutnya, Begitu semua di setiap sudut sudut kotaku, sepertinya dikeker untuk tempat Buang sampah warga.Peare mbere dekare..sodin ndake bee ku pemeerintah ke???pungkasnya


Kepala Kelurahan Ule hanya bisa berkata sedih rasanya warga kewarasan terutama perlu trik dan inovasi untuk bersihnya kotaku,regulasi belum dijalankan maksimal. 


Lanjutnya kepala Kelurahan berharap agar ada rasa kesadaran untuk tidak membuang Sampah sembarangan kan kita sudah siap Kountenernya tinggal di angkat dan di buang di atas itu jangan simpan berserakan seperti ini sehingga Pengguna jalan  tidak merasa bau yang menyengat itu. Harapnya. (MDG 023).

Load disqus comments

0 comments