WALIKOTA BIMA BERSAMA DANDIM 1608/BIMA MENINJAU KONDISI HUNIAN MASYARAKAT DI KALEO


Kadole Kota Bima NTB. Media Dinamika Global. Id. Wali Kota Bima H Muhammad Lutfi SE bersama Dandim 1608/Bima meninjau kondisi masyarakat yang menempati Hunian Tetap (Huntap) di wilayah Kadole pada Jum'at 22Januari 2021. 


Dalam kegiatan itu Walikota Bima dan Dandim 1608/Bima melihat Kendala yang dihadapi oleh Warga Masyarakat Penghuni Perumahan Kadole ini sehingga apapun masalah dan kekurangan tersebut harus di sampaikan kepada Pemerintah agar nantinya Pemerintah dapat meminimalisir kondisi nya. 


Dan yang lebih penting adalah kekurangan dari aspirasi masyarakat.kekurangan itu,harus dimulai dari adanya Usulan dari Masyarakat lewat Musyawarah Kelurahan(Muskel) dan sampai pada kami Pemerintah Kota Bima yang terus dibenahi. 



Tampak hadir pula, unsur BPBD Kota Bima, masyarakat Kadole dan Ketua Pokmas.dengan adanya hal kegiatan tersebut di harapkan mampu mencuri Perhatian dari Pemerintah agar semua kekurangan itu bisa di atasi sama-sama. 


Sementara Ketua Pokmas Kadole mengucapkan terimakasih kasih Kepada Bapak Walikota Bima yang telah meluangkan waktu untuk hadir melihat dan memperhatikan kami dalam rangka membenahi kekurangan itu sehingga kedepannya kita akan mengubahnya sesuai dengan instruksi Pemerintah Kota Bima saat ini. 


Hal senada di sampaikan oleh Ketua RT Kadole menjelaskan adanya kegiatan ini semata-mata karena adanya kekurangan terhadap Warga yang ada di Wilayah ini dan insyaallah kami akan berbenah dalam mewujudkan Pembangunan yang merata dengan tetap mengedepankan rasa kebersamaan. (MDG 022).

Load disqus comments

0 comments