SELURUH JAJARAN LINGKUP KPU KABUPATEN DOMPU LAKUKAN TES SWAB COVID-19.


Dompu NTB. Merah Dinamika Global. Id. KPU Dompu Pasca Pemungutan dan Penghitungan Suara Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Dompu Tahun 2020 juga menghadapi tahapan kegiatan Rapat Pleno Terbuka Penetapan Calon Terpilih Bupati Dan Wakil Bupati Dompu Tahun 2020 tinggal menghitung hari, seluruh jajaran lingkup Komisi Pemilih Umum (KPU) Kabupaten Dompu melakukan test Swab  Covid-19. Jumat, (15/01/2021).


Tes Swab di lakukan oleh Tenaga Medis Dinas Kesehatan Kabupaten Dompu di Aula KPU Kabupaten Dompu.


Mengawali tes Swab hari itu adalah Ketua KPU Kabupaten Dompu Arifuddin selanjutnya Anggota, Sekertaris, para Kasubag dan seluruh Staf Sekertariat lingkup KPU Kabupaten Dompu.


"Tidak lama lagi sekitar lima hari kedepan hasil ini akan kami sampaikan". Demikian di sampaikan Kepala Lepkesda Dinas Kesehatan Kabupaten Dompu Rosdiana selesai kegiatan tersebut.



Ketua KPUD Dompu mengucapkan terimakasih kasih Pemerintah untuk melakukan Kegiatan seperti agar kita bisa mendeteksi apakah kitab terpapar Covid 19 ataukah tidak juga KPU bersedia Melayani. 

 Lanjutnya kita sebagai abdi Negara tentunya harus mengikuti Protokol Kesehatan Covid-19 dengan pola 3 M yaitu Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, dan Menggunakan Masker. 


Humas KPU Dompu akan menentukan bahwa kita bisa harus menunjukan sikap kepada Masyarakat tentang arti penting dari sebuah penyakit ini. Imbuhnya. (MDG 025).





Load disqus comments

0 comments