LUAR BIASA TEROBOSAN BARU KEPALA KELURAHAN ULE KECAMATAN ASAKOTA KOTA BIMA NTB


Ule Asakota Bima NTB. Media Dinamika Global. Id. Safari Jumat keliling Lingkungan Se Kelurahan Ule Bersama Bhabinkantibmas Babinsa dan Staf Kelurahan Ule di rangkaikan dgn memberikan informasi kepada Masyarakat. Baik dalam bentuk formil maupun dalam bentuk informil. Kepala Kelurahan Ule selalu ada untuk Masyarakat semenjak mendapatkan Jabatan yang di emban beberapa pekan yang lalu. Jumat, 15/01.


Dalam rangka safari tersebut sering memberikan prmahaman kepada Masyarakat baik di Dalam Masjid, Mbolo Weki, maupun saat Blusukan di Lapangan selalu menjadi buah bibirnya untuk melakukan sosialisasi itu. 


Baik terkait dengan hal di atas juga terkait hal dengan Perda tentang Ternak sama-sama bergotong royong membersihkan sampah minimal di masing-masing halaman rumah nya untuk tetap bersih juga tentang Protokol kesehatan tentan Covid19 untuk  tetap memperhatikan 3M.katanya.



Lanjutnya, adapun yang dimaksud dengan 3 M itu antara lain Menjaga Jarak antara satu dengan yang lain dari kerumunan, dan Mencuci Tangan dengan Menggunakan Sabun sebersih-bersihnya, serta Memakai Masker agar kita tidak terinfeksi dari Lena demi Covid 19 ini. 


Masyarakat Mungkar menekankan kepada Masyarakatnya agar kita selalu menjaga, dan mewasladai adanya gejala Pandemi yang sangat berbahaya ini dan Yang tidak kalah penting kami sampaikan untuk menjaga tetap menjaga kamtibmas di tiap lingkungan.

 

Menurut Lurah ini dalam membangun Lingkungan kita,Bersama Kita membangun Ule.Menuju Kota Bima Yang Baldatun Toiybatun Warabun Gafur. Amin katanya. (MDG 023).







Load disqus comments

0 comments