CAMAT DAN DINAS SOSIAL,LURAH SE-KECAMATAN MPUNDA SOSIALISASI PENGISIAN KUOTA BST DI AULA KANTOR CAMAT KOTA BIMA NTB.


Mpunda Kota Bima NTB. Media Dinamika Global. Id. Kepala Pemerintahan Kecamatan Mpunda Kota Bima, dan Dinas Sosial Kota Bima serta seluruh Kepala Kelurahan se-Kecamatan Mpunda melakukan Rapat terkait cara Pengisian data dan atau instrumen Dana Bantuan Sosial Tunai(BST).Kamis, 07 /01/ 2021.


Instrumen tersebut di berikan secara langsung oleh Dinas terkait untuk memastikan bahwa Data Bantuan itu akan sampai pada Masyarakat di tengah Covid 19 ini. Sehingga Masyarakat yang sangat membutuhkan itu benar-benar mendapatkannya. 


Dalam Kegiatan itu, juga Camat Mpunda menghadiri acara Sosialisasi pengisian kuota Bantuan Sosial Tunai (BST) oleh Dinas Sosial Pemerintah Kota Bima yang bertempat  di Aula Kantor camat Mpunda.


Acara berlangsung Pkl. 10.00 Wita yang dihadiri oleh Kepala Dinas Sosial Kota Bima beserta jajaran, serta seluruh Lurah wilayah Kecamatan Mpunda.


Dari hasil pertemuan tersebut, total keseluruhan bantuan untuk Kota Bima mendapatkan Kuota 2.500 orang dimana kecamatan Mpunda mendapatkan kuota sebesar 720 orang masing - masing terbagi 80 orang . 



Untuk Kelurahan Penatoi dan Kelurahan Sadia, sedangkan untuk  Kelurahan Mande, Kelurahan Panggi, Kelurhan Santi, Kelirahan Sambi Nae, Kelurahan Matakando, Kelurahan Monggonao dan Kelurahan Manggemaci masing - masing mendapat kuota sebesar 70 orang.


Camat Mpunda mengucapkan Terima kasih atas kerjasama yang baik, ini semua kita lakukan untuk dan demi Masyarakat kita yang ada di Masing-masing Kelurahan, sehingga apapun Program kita baik yang berasal dari Pemkot itu sendiri maupun yang berasal dari Provinsi, dan Pusat. 


Ini di lakukan untuk Kehidupan Masyarakat kita yang ada di Kecamatan Mpunda ini. Untuk itu, hari ini apa yang kita lakukan semata-mata untuk menuntun dan mewujudkan Masyarakat yang sejahtera dan adil. Harapnya(MDG 024).






Load disqus comments

0 comments