Kapal Pesiar Berlabuh Di Teluk Pulau Satonda, Personel Polsek Tambora Laksanakan Pengamanan


Tambora Bima. Media Dinamika Global. Id.-Kapal Pesiar Berlabuh Di Teluk Pulau Satonda, Personel Polsek Tambora Laksanakan Pengamanan. Kapolsek Tambora Polres Bima Polda NTB Ipda Ady Darmawan SH dan personel nya melaksanakan pengamanan Kapal Pesiar yang berlabuh di  teluk Pulau Satonda Desa Labuhan Kananga Kecamatan Tambora Kabupaten Bima.

Kapal Pesiar Cruise Asia Silversea Expeditions yang mengangkut wisatawan mancanegara dalam program tour ke  beberapa Destinasi Wisata di wilayah Indonesia.dan mengunjungi Desa Labuhan Kananga pada Rabu (29/05/24) sekira pukul 14.00. WITA.

Kehadiran Kapal Pesiar di Wilayah Kecamatan Tambora tersebut merupakan Program Remote Destinations, Indonesia Eco-Tour dan Adventure Specialist yang diselenggarakan oleh PT. Tambora Duta Wisata Sumbawa sebagai Sub Agennya, dimana pada kegiatan ini mengajak Wisatawan Mancanegara sebanyak 234 WNA (warga negara asing).

Wisatawan yang berasal dari berbagai Negara belahan dunia ini disambut dengan pentas dari suku adat sasak berupa Gendang Belek dan tarian tradisional Bima yang dimeriahkan oleh sanggar seni di Wilayah Kecamatan Tambora Kabupaten Bima.

Setelah itu wisatawan melaksanakan tour berjalan kaki mengelilingi perkampungan di seputaran Pantai Desa Labuhan Kananga.

Hal itu dibenarkan oleh Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K., melalui Kapolsek Tambora Ipda Ady Darmawan SH.

"Benar sejumlah wisatawan yang berasal dari berbagai Negara belahan dunia ini menumpangi kapal pesiar Cruise Asia Silversea Expeditions berlabuh di teluk Pulau Satonda dan menyambangi Desa Labuhan Kananga".Kata Kapolres mengutip Kapolsek Tambora Ipda Ady Darmawan SH.(Humas)

Load disqus comments

0 comments