Patroli Gabungan TNI - POLRI Di Kota Bima Tingkatkan Kondisi Kamtibmas Menyambut Bulan Suci Ramadhan


Kota Bima. Media Dinamika Global-id. Dalam rangka mengoptimalkan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), anggota Koramil 01/Rasanae Dpp Peltu Muis melaksanakan Apel Patroli Gabungan TNI - POLRI di Pos Kota Kelurahan Paruga, Kecamatan Rasanae Barat, Kota Bima. Sabtu, 23/03/24)

Patroli Gabungan ini melibatkan 33 personel dari berbagai unsur, dengan fokus pada tiga sasaran utama, yaitu batas Kota/Kabupaten Bima, Taman Amahami, dan jalur sekitar Masjid Terapung. 

Dilain tempat Letkol Inf Andi Lulianto, S.Kom melalui Peltu Muis kepada Anggota Patroli menekankan pentingnya menghimbau dan melakukan sosialisasi kepada masyarakat agar tidak melakukan tindakan yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain. Hal ini sejalan dengan tujuan utama patroli, yaitu memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan.


Patroli Gabungan TNI - POLRI ini merupakan salah satu upaya konkret dari pihak keamanan untuk menjaga stabilitas dan keamanan di Kota Bima. Dengan kerjasama yang solid antara TNI dan POLRI, diharapkan kondisi Kamtibmas dapat semakin terjaga dengan baik, menjadikan Kota Bima sebagai lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warganya.

Letkol Inf Andi Lulianto,S.Kom juga berharap dengan kerjasama yang solid antara TNI dan POLRI, kita dapat terus menjaga stabilitas dan keamanan di Kota Bima. Melalui upaya bersama dalam patroli dan pengawasan, diharapkan kondisi Kamtibmas dapat terus meningkat dan menjadi prioritas utama, sehingga Kota Bima dapat menjadi lingkungan yang aman, nyaman, dan sejahtera bagi seluruh warganya. (MDG 002)

Load disqus comments

0 comments