Brimob Kompi 3 Batalion C Pelopor Sape Bersama Bhayangkari Berbagi 200 Takjil Buka Puasa Kepada Pengendara Motor


Sape Bima NTB.Media Dinamika Global.id Setiap Ramadan tiba, berbagai macam kegiatan untuk menyemarakkan bulan penuh berkah ini dilakukan oleh umat Islam, salah satunya dengan memberikan takjil berupa makanan dan minum untuk berbuka Puasa.Rabu (27/03/2024)

Seperti halnya pada hari ini memasuki hari ke 16 Ramadhan 1445 H/2024 M yang dilakukan oleh Brimob Kompi 3 Batalion C Pelopor Sape yang di Pimpin langsung oleh Danki Brimob (IPDA Akhyar,SH).


Di bulan yang penuh berkah ini membagikan takjil buka puasa secara gratis kepada para pengguna jalan yang melintas di depan Kantor Brimob Kompi 3 Batalion C Pelopor Sape.

Danki Brimob Kompi 3 Batalion C Pelopor Sape kepada awak media menyampaikan di Bulan Ramadan yang penuh berkah ini kami Brimob dari Kompi 3 Batalion C Pelopor Sape beserta Ibu-ibu Bhayangkari  dengan penuh semangat dan kekeluargaan membagikan takjil gratis kepada masyarakat dan pengendara motor.

Takjil yang dibagikan hari ini sebanyak 200 Takjil berupa Es Campur,Es Buah,Es Kelapa Muda,Dll

"Pembagian takjil dimaksudkan untuk membangun semangat dan motivasi saling berbagi kepada sesama yang sedang menjalankan ibadah puasa,” ungkapnya.

Di samping itu, pihaknya juga mengharap keberkahan di bulan suci ini, pembagian takjil ini sangat berarti buat muslimin dan muslimat yang beraktivitas sampai sore hari dan hanya bisa berbuka puasa di jalan sambil menuju pulang.



“Selama kegiatan berlangsung para Anggota Brimob dan Bhayangkari sangat antusias dalam menjalankan tugasnya termasuk masyarakat yang menerima takjil sangat senang dan bahagia,” jelas Danki Brimob

Pantauan awak media Kegiatan berlangsung dengan lancar tertib dan sukses.(Arf Sp/MDG.04)

Load disqus comments

0 comments