Efan Limantika Dimata Warga Desa Ranggo Dan Tembalae


Dompu, Media Dinamika Global.id.~ Efan Limantika merupakan seorang purnawirawan Polri yang pernah mengabdikan diri untuk negara di Polres Dompu NTB, ternyata memiliki keistimewaan dimata warga Desa Ranggo dan Tembalae Kecamatan Pajo Kabupaten Dompu NTB.

Figur yang trend dengan sebutan EL ini, ternyata sangat tidak asing lagi dimata warga Desa Ranggo dan Tembalae, karena EL sendiri merupakan putera asli Desa Ranggo yang dikenal sangat baik, murah senyum, santun dan sangat akrab kepada siapapun.

Dimata keluarga dan 2 warga Desa setempat, EL merupakan pria yang tidak pernah menyombongkan diri dan romantis kepada sesama dan suka berbagi. Akibat kepribadiannya yang baik dan melekat pada dirinya itu, sehingga warga Desa Ranggo dan Tembalae sangat mengidamkan agar sosok EL yang kini menjadi pengusaha sukses tersebut bisa menduduki kursi sebagai seorang anggota DPRD Propinsi NTB periode 2024-2029 nantinya.

Berdasarkan pengakuan dari sejumlah warga Desa Ranggo dan Tembalae bahwa EL merupakan satu satunya putera setempat yang mencalonkan diri sebagai Anggota DPRD Propinsi NTB dengan mengendarai Partai Golkar Nomor Urut 7.  

Atas kehadiran EL yang mengharumkan nama Desa Ranggo dan Tembalae tersebut, warga memberikan dukungan penuh terhadap EL untuk maju sebagai seorang calon legislator dengan harapan EL bisa memenangkan pertarungan dalam perebutan kursi udayana sehingga bisa mengharumkan nama baik Desa Ranggo dan Tembalae khususnya, umumnya Kabupaten Dompu, Kabupaten Bima dan Kota Bima sebagai daerah pemilihannya.(sekjenMDG)

Load disqus comments

0 comments