Sinegritas TNI-POLRI, Kapolres Bima Kabupaten Hadiri Penanaman Terumbu karang di Pantai Oi Fanda


Kabupaten Bima. Media Dinamika Global-id. Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo SIK.MIK. menghadiri kegiatan penanaman terumbu karang di pantai Oi Fanda Kecamatan Ambalawi Kabupaten Bima.

Kegiatan yang bertema "Menyatu Dengan Alam" itu diadakan oleh Kodim 1608/Bima. Minggu, (21/01/24) sekira Pukul 09.00.Wita pagi Kemarin.

"Penanaman terumbu karang di pantai Oi Fanda ini merupakan langkah konkret TNI POLRI dalam rangka menjaga ekosistem dan kelestarian laut " Kata Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo SIK.MIK.melalui Kasi Humas Iptu Adib Widayaka.


Selain itu, Kata Kapolres kegiatan tersebut juga untuk mengedukasi masyarakat agar ikut berpartisipasi dalam menjaga keindahan dan kelestarian laut.

"Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian TNI-POLRI terhadap keberhasilan dan terjaganya terumbu karang serta ekosistem laut lainnya" Ungkap Kapolres mengutip Adib.

Hadir Dalam kegiatan tersebut Danrem 162/WB Brigjen TNI Agus Bakti S.I.P., M.I.P.,M.han, Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo SIK. MIK.Dandim Bima Letkol Inf. Andi Lulianto S.com, Wakil Bupati Bima Drs. Dahlan M. Noer, dan Dinas terkait serta Toga,Toma dan Toda se kecamatan Ambalawi. (Ombus MDG)

Load disqus comments

0 comments