Menyambut Natal, Dansatgas Yonkav 6/ Naga Karimata Dan Dansatgas Yonif 742/ Satya Wira Yudha Silaturahmi Ke Uskup Belu


Naekasa,NTT,- Media Dinamika Global,Id,- Dalam Sambut Natal, Uskup Atambua, Mgr. Dr. Dominikus Saku, Pr menerima silaturahmi dari Dansatgas Sektor Barat Yonkav 6/Naga Karimata Mayor Kav Ronald Tampubolon, S.H. dan Dansatgas Sektor Timur Yonif 742/ Satya Wira Yudha Mayor Inf Trijuang Danarjati, S.A.P., di Istana Keuskupan Atambua, Nenuk, Desa Naekasa, Kec. Tasifeto Timur, Kab. Belu, Prov. NTT (24/12/23)

Dalam Kunjungan ke Istana Keuskupan, Dansatgas Sektor Barat dan Timur disambut dengan pengalungan didepan pintu istana Keuskupan dengan pengalungan kain adat khas Insana. Dalam Kunjungan Dansatgas ini dipenuhi dengan suasana Cinta dan Kasih  dalam menyambut Hari Natal. 


Dansatgas Sektor Barat Mayor Kav Ronald Tampubolon, S.H. mengatakan " Dengan menjalin hubungan yang baik antara Dansatgas dan Bapak Uskup, diharapkan mampu menciptakan wilayah yang aman, tenteram, dan damai bagi seluruh masyarakat. Silaturahmi ini merupakan salah satu bentuk Cinta dan Kasih dan upaya membangun hubungan yang harmonis dan sinergis dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat."


Diakhir Kunjungan , Dansatgas Sektor Barat dan Timur memberikan Buah Tangan kepada Bapak Uskup berupa Cinderamata dari satuan masing-masing, Bapak Uskup mengucapkan " Terimakasih atas Kunjungan Para Dansatgas karena telah menyempatkan waktu untuk berkunjung ke Istana Keuskupan, Harapan kedepan untuk dapat menjalankan tugas negara dengan Baik dan Aman."

Load disqus comments

0 comments