Silaturahmi Hangat : MUI dan PJ Wali Kota Bima Bahas Sinergi Untuk Kemajuan Kota Bima


Kota Bima, Media Dinamika Global.id.~ Ir. H . Mohammad Rum, MT bangun Silaturahmi dan Audiensi bersama Majelis Ulama Indonesia ( MUI ) Kota Bima, turut didampingi langsung oleh Staf Ahli Bidang Kesra Kemasyarakatan dan SDM , Kepala Perangkat Daerah yang mendapat undangan dan Kabag Kesra di Ruang Rapat Walikota Bima. Selasa , 10 Oktober 2023 .

Dalam sambutannya, PJ Wali Kota Bima mengungkapkan bahwa selama ini pemerintah fokus membangun yang berkaitan dengan fisik , mulai dari infrastruktur dan program-program pengadaan sesekali kita mencoba terobosan baru yakni mencoba membangun hal-hal yang berkaitan dengan non fisik .

" sementara program subuh berjamaah sedang kita laksanakan, itu kita jadwalkan untuk rutin , langkah ini adalah salah satu opsi untuk saling mengajak dan menyadarkan satu sama lain " ungkapnya

Di sisi lain , PJ Wali Kota Bima menegaskan bahwa kehadiran teknologi memiliki dampak pengaruh yang sangat besar terhadap generasi kebawah , sebab kemunculan seperti handphone menciptakan jarak generasi dengan lingkungan yang baik dan agamais

" Menolak teknologi adalah hal yang tidak mungkin, ini adalah PR bagi kita semua untuk tetap senantiasa mengawal dan mengedukasi dampak dari pengaruh negatif dari hal-hal yang berkaitan dengan teknologi, untuk itu tetap memperkuat iman dan perbanyak amalan sebab itu adalah jembatan yang akan mengantarkan kita pada kenikmatan dunia dan akhirat " Tegasnya(sekjenMDG)

Load disqus comments

0 comments