Hadir Di Tengah Masyarakat, Babinsa Koramil Kesamben Bantu Atasi Kesulitan Warga Binaannya


Blitar, Media Dinamika Global.id. - Sebagai wujud implementasi kemanunggalan TNI dengan rakyat, Babinsa Koramil 0808/14 Kesamben Kodim 0808/Blitar Serka Rovik, Bhabinkamtibmas bersama warga masyarakat melaksanakan kegiatan gotong royong membantu pembongkaran dan perbaikan rumah milik Ibu Sasmiati, bertempat di Dsn. Dawung Desa Tepas Kec. Kesamben Kab. Blitar, Senin (9/10/2023).

Danramil 0808/14 Kesamben Kapten Inf Taufikurahman Firdaus mengatakan, kegiatan kerja bakti dan gotong royong ini, mencerminkan adanya kekompakan dan kebersamaan antara Babinsa dan warga masyarakat.

Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk membantu mengatasi kesulitan yang dialami oleh warga masyarakat di lapangan.

Lebih lanjut Kapten Inf Taufikurahman Firdaus menyampaikan, sudah menjadi komitmen bagi Babinsa untuk senantiasa hadir di tengah masyarakat.

Dalam membantu mengatasi kesulitan dan menjadi solusi bagi warga yang membutuhkannya.

Ia juga menekankan kepada anggota jajarannya untuk selalu proaktif dan memonitor setiap perkembangan yang ada di wilayah binaan masing masing.

Pegang teguh Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI dalam pelaksanaan tugas sehari hari. 

Teruslah berbuat baik kepada warga masyarakat, dengan membantu mengatasi kesulitannya, agar TNI semakin dicintai rakyat, tegas Danramil (Dim0808).

Load disqus comments

0 comments