Ajunnarfid : Kapolda Segera Basmi Narkoba Di NTB


Dompu NTB. Media Dinamika Global. Id.-Kekacauan terjadi di Wilayah hukum NTB khususnya wilayah Kab. Dompu, Kab. Bima dan Kota Bima dengan beredarnya barang Haram Narkoba, kejahatan ini sangat luarbiasa terjadi dari anak-anak sampai dewasa..

Menurut Ketua Bidang Pembangunan Daerah dan Pedesaan Ajunnarfid biasa di Sapa Ajun, "bahwa Hasil observasi lapangan penanganan Polisi Resort disetiap kabupaten Sangat di sayangkan, hilangnya profesionalitas dengan tindakan penangkapan sering kali terjadi tetapi pelaku dilepas begitu saja tanpa penyampaian secara terbuka lewat media seperti saat penangkapan. 

Serta dari hasil penyelidikan dan penyidikan dirasa tidak dilakukan pengembangan, sementara melalui informasi masyarakat bahwa bandar besar dikabupaten Dompu bebas berkeliaran. Nah, seharusnya dari langkah pengembangan tersebut bisa terungkap asal muasal datangnya barang haram".

Dengan beredarnya Narkoba saat ini juga mengakibatkan degradasi moral serta adab, juga berdampak kepada kemunduran Sumber Daya Manusia. Mengakibatkan mundurnya kemajuan Daerah. Ungkapnya,

Ajun menegaskan "saya berharap kepada Polda NTB bapak Irjen Pol. Drs. Raden Umar Faroq, SH., M.Hum. Yang Baru di SERTIJAB, tegas membasmi Narkoba di NTB serta tegas mencopot jabatan jika anggotanya melakukan pelanggaran yang mencederai Institusi Kepolisian.

Ajun menambahkan "Saya pun meminta agar Kasat Narkoba dan Anggotanya diperiksa karena banyak kejanggalan dalam menangani kasus Narkoba yang ada diwilayah Hukum Polres Dompu, kab. Bima dan Kota Bima, dan kami mengindikasikan bandar besar khusuanya di kab. Dompu sengaja dilindungi oleh Oknum tertentu termasuk Aparat Kepolisian.

Banyak bukti yang kami kantongi bahwa pelaku bandar Narkoba yang ditangkap dilepas begitu saja, berkasnya tidak sampai dipengadilan. Tutupnya.(***)

Load disqus comments

0 comments