Pj Bupati Tulang Bawang Qudrotul Ikhwan Hadiri Kegiatan Verifikasi Faktual Calon Pimpinan Baznas Kabupaten Tulang Bawang Periode 2023-2028.


Tulang Bawang – Lampung. Media Dinamika Global. Id.- Baznas Tulang Bawang terus berupaya meningkatkan Kualitas agar mampu mengemban amanah Umat dengan sangat baik dan Profesional. Salah satu Upaya Konstruktif yang dilakukan adalah dengan mendatangkan  Pimpinan BAZNAS RI Pembina Wilayah Lampung Prof. Ir. H. Muhamad Nadratuzzaman Hosen, MS., MEc., Ph.D., Kabag Pertimbangan Area 1 - Biro Hukum dan Kelembagaan H. Putra Erianton, Lc. Serta Wakil Ketua Baznas Provinsi Lampung Asep Abdul Basit, SH .

Kehadiran Tokoh Penting Baznas pusat ini dalam Rangka verifikasi faktual (wawancara) Calon pimpinan Baznas Kabupaten Tulang Bawang Periode 2023-2028. Kegiatan ini diselenggaralkan di Ruang Rapat Utama (RRU) Lantai 2 Setdakab Tulang Bawang ,Senin (11/09/2023)

Pimpinan BAZNAS RI Prof. Ir. H. Muhamad Nadratuzzaman Hosen, MS., MEc., Ph.D., menyampaikan rasa terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Pj Bupati Tulang Bawang dan Tim  yang telah menyelenggarakan Calon pimpinan Baznas Kabupaten Tulang Bawang, dan berharap Baznas Tulang Bawang mampu mengembangkan sumberdaya, mengembangkan system Perekonomian , mengurangi kemiskinan serta menjadi pioneer penting dalam menyejahterakan umat. 


Penjabat (Pj) Bupati Tulangbawang Qudrotul Ikhwan mengatakan, Idealnya pimpinan Baznas harus memahami fiqih zakat, memiliki inovasi dan integritas yang tinggi, paham regulasi, memiliki ideologi dan wawasan kebangsaan, serta memiliki kompetensi leader dan psikologi.

"Untuk saat ini, Alhamdulillah Baznas Tulangbawang telah mengalami banyak perkembangan yang cukup signifikan. Saya harapkan di waktu yang akan datang, Baznas bisa lebih baik lagi, dengan pimpinan dan pengurus yang baru,“ beliau menuturkan

“Saya harap Baznas Pusat mampu mentransformasikan ilmu dan Pengalamannya sehingga Baznas Tulang Bawang terus berkembang dan semakin Profesional” ujar Qudrotul Ikhwan Menambahkan

Lanjut Bapak Qudrotul Ikhwan “ Mari kita kawal bersama  pemilihan pemimpin dan Pengurus  Baznas Tulang Bawang . Semoga  Baznas Tulang Bawang semakin baik dan bersinergi mewujudkan Kabupaten Tulang Bawang sebagai Kabupaten Udang manis ( Unggul Damai Aman Nyaman Guyup Mandiri Agamis natural Inovatif dan sejahtera)


Turut hadir mendampingi Pj. Bupati Tulang Bawang antara lain Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesra Dr. Akhmad Suharyo M.Si, Asisten 3  bidang Administrasi Umum Lusiana M.AP,,  Kabag Setdakab Tulang Bawang dan peserta calon Pimpinan Baznas Kabupaten Tulang Bawang.

(Fs/Red)

Load disqus comments

0 comments