Pj Bupati Tulang Bawang Terima Penghargaan "Inovasi Program MPP Berintergrasi Dalam Acara Tribun Award 2023 "


Kalianda-Lampung Selatan.-Media Dinamika Global,Id.- Pejabat Bupati Tulang Bawang Drs Qudrotul Ikhwan MM Menghadiri Kegiatan Tribun Lampung Collaboration 2023 Rangkaian HUT Tribun Lampung ke-14 Tahun dan Rangkaian Kegiatan Penghargaan Yang Di berikan Kepada Kepala Daerah atau Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota Khusus Provinsi Lampung Berlokasi Grand Elty Krakatoa Resort Kalianda Kabupaten Lampung Selatan Provinsi Lampung, Rabu (23/08/2023). 

Acara Penghargaan Tribun Lampung Collaboration 2023 ini di Buka Langsung Oleh Gebernur Lampung Arinal Djunaidi Di Lanjutkan Pemotongan Tumpeng Dalam Rangka HUT Ke-14 Tahun Tribun Lampung.

Pejabat Bupati Tulang Bawang Drs Qudrotul Ikhwan MM Dalam Kesempatan Ini Menerima Langsung Penghargaan Kategori Program Inovasi Mall Pelayanan Publik ( MPP ) Berintegrasi Dari Tribun Award Tahun 2023.


Saat Di Wawancarai, Pejabat Bupati Tulang Bawang Drs Qudrotul Ikhwan MM Menyampaikan, " Alhamdulillah, Pekerjaan Besar Dari Pemerintah Daerah Kabupaten Tulang Bawang Khususnya Dalam Bidang Pelayanan Publik Kepada Masyarakat Pemkab Tulang Bawang malam Ini Mendapatkan Penghargaan Apreasiasi Dari Tribun Lampung Dalam Kegiatan Tribun Award Tahun 2023.

Penghargaan Yang Di terima Pemerintah Daerah Kabupaten Tulang Bawang Yang Malam Ini Langsung Saya Terima, Merupakan Penghargaan Atas Pelayanan Publik Kepada Masyarakat Yang Di Lakukan Pemerintah Tulang Bawang Khusunya Pelayanan Satu Pintu Baik Pelayanan Dokumen Dukcapil dan Lainnya Yang Telah Kami Lakukan Dengan Sistem Satu Pintu dan Jemput Bola Ke Wilayah Kampung atau Kecamatan Yang Jauh Dari Kantor MPP (Mall Pelayanan Publik ) Di Kabupaten Tulang Bawang, Menerangkan.

" Terimaksih Kepada Tribun Lampung Atas Penghargaan Yang Kami Terima, Atas Nama Pemerintah Daerah maupun masyarakat Tulang Bawang, Pemkab Tulang Akan Berupaya meningkatkan Pelayanan Kepada masyarakat," akan terus kami Prioritaskan MPP atau Pelayanan Baik Secara online atau langsung Bukti Dari Keseriusan Komitmen Pemerintah Daerah Kabupaten Tulang Bawang dalam hal Meningkatkan Pelayanan publik Yang Berintegritas demi Mewujudkan Kabupaten Tulang Bawang Sebagai Kabupaten Udang Manis ( (Unggul Damai Aman Nyaman Guyup Mandiri Agamis Natural Inovatif dan Sejahtera ) Qudrotul Ikhwan menambahkan.


Di Kesempatan acara ini Pejabat Bupati Tulang Bawang di dampingi Oleh Asisten 2 Bidang Ekonomi dan Pembangunan , Kepala Dinas Kominfo, Kasat Pol PP, Kabag Hukum. (Fs/red)

Load disqus comments

0 comments