Mustakim : Anggota DPRD Kabupaten Bima, Tepati Janjinya Ke Masyarakat Desa Sie


Kabupaten Bima. Media Dinamika Global-id. Masyarakat Desa Sie Kecamatan Kecamatan Monta, mangaku sangat mendukung dan mengapresiasi pembangunan infrastruktur jalan atau Rabatnisasi gang menggunakan Dana Aspirasi dari salah satu anggota DPRD Kabupaten Bima H. Mustakim H. Abdurrahman. Sabtu, (18/08/23)

Rabatnisasi Gang Kampung Mujair Desa Sie menggunakan anggaran APBD Kabupaten Bima sebesar Rp. 97.750.000 melalui pokok pikiran (pokir) Anggota Dewan dari Fraksi Nasdem.

Salah satu Warga Desa Sie saat dilokasi menjelaskan, kami atas nama masyarakat Desa Sie sangat berterimakasih dengan kehadiran salah satu Anggota Dewan dari Fraksi Nasdem Mustakim H. Abdurrahman yang membawa program Rabatnisasi gang 

Alhamdulillah, jalan ini merupakan keinginan warga masyarakat Desa Sie yang sudah lama diidam-idamkan. Karena gang ini sangat dibutuhkan, terutama warga yang berjalan kaki melakukan sholat berjamaah di Masjid, dan ini sangat-sangat bermanfaat sekali, apalagi gang ini menuju Kampung Mujair yang didalamnya banyak peternak sapi, dan ini bisa dikatakan jalan utama bagi mereka. Ujarnya.

Dikatakannya lagi, selain itu, kami juga menyampaikan ucapan terima kasih kepadanya, karena beberapa waktu lalu sudah menyumbang uang pribadinya guna pembangunan talud sepanjang 150 meter, itu luar biasa sekali, jadi apa yang dilakukan oleh Mustakim hari ini sudah sangat membantu warga Desa Sie.

Dulu, sebelum diperbaiki, akses jalan ini sangat susah dilewati, karena jalan ini tanah serta berlumpur saat hujan. Tapi sekarang setelah ada perhatian dari Bapak Mustakim, jalan ini sudah lebih mudah dan lancar dilalui baik pejalan kaki, maupun sepeda motor, masyarakat sangat mendukung kegiatan ini, karena manfaatnya sangat besar bagi masyarakat Desa Sie pada umumnya.


Drs. Ec. H. Abdul Malik Ketua Pokjar dihadapan warga setempat mengatakan, setelah adanya pembangunan dan perbaikan jalan rabat beton gang ini akan sangat menguntungkan dan memudahkan masyarakat untuk beraktifitas karena sudah nyaman untuk dilalui, dan terkait kualitas Insya Allah akan kami upayakan yang terbaik, 

Dirinya juga menyampiakan terima kasih Kepada Anggota Dewan dari Fraksi Nasdem H. Mustakim H. Abdurrahman atas kebnerhasilannya sebagai wakil rakyat yang sudah menyerap aspirasi rakyat, semoga kedepannya beliau dapat membawa program yang lebih besar lagi bagi Daerah Pemilihannya lebih khusus untuk masyarakat Desa Sie.

Terakhir, atas nama warga masyarakat Desa Sie kami menyampikan Ucapan terima kasih yang setinggi - tinginya kepada Anggota DPRD Mustakim H. Abdurrahman karena telah memenuhi Janjinya. Tutupnya.

Load disqus comments

0 comments