Kehadiran Polri Ditengah Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Parado Laksanakan Sambang Duka


Kabupaten Bima. Media Dinamika Global-id. Bhabinkamtibmas Desa Parado Rato Polsek Parado Polres Bima Polda NTB Bripka A.Rafik melaksanakan kegiatan sambang duka ke rumah warga yang meninggal dunia, Selasa, (08/08/23) Sekira Pukul 08.00. Wita.

Bersama dengan masyarakat sekitar Bripka A. rafik melayat Kerumah Duka di Desa Parado Rato Kecamatan Parado Kabupaten Bima yang meninggal Dunia akibat sakit.

A.Rafik juga ikut serta mengantarkan Jenazah Almarhum ketempat pemakaman di TPU Desa Setempat.

Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka menjelaskan bahwa, sambang duka merupakan bagian dari program Polri dalam pendekatan ke masyarakat sekaligus menciptakan sinergitas kemitraan guna mewujudkan kamtibmas yang kondusif

“Sambang duka ini merupakan salah satu kegiatan yang bertujuan agar kehadiran polisi di masyarakat lebih dirasakan, tidak hanya pada saat masyarakat merasa gembira, tetapi saat warga mengalami musibah seperti ini, kita juga harus hadir,” jelas Kapolres mengutip Adib 

Saya atas nama Insitusi Polri khususnya Seluruh personel Polres Bima Turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Almarhum semoga amal ibadah Almarhumah diterima oleh Allah SWT serta keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan ketabahan dan kekuatan Ujarnya.

Bripka A.Rafik menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat yang melayat untuk selalu bersinergi dengan aparat keamanan untuk mewujudkan kamtibmas yang kondusif. (MDG 002)

Load disqus comments

0 comments