Warga Rabangodu Utara Dikagetkan Penemuan Sosok Laki-laki Gantung Diri


Kota Bima, Media dinamika global-id.~Warga Kelurahan Rabangodu Utara dikagetkan diketemukan sesosok laki laki yang tergantung dengan seuntai tali dilehernya di pohon Asam, di persawahan (So oi lanco) kelurahan Rabangodu selatan kecamatan Raba Kota Bima NTB, pada Selasa, (11/07/2023). Pukul 13.00 WITA.

Ilham Muhidin, atau yang lebih dikenal dengan Ompu Rade, usia sekitar 55 tahun, mengakhiri hidup dengan cara gantung diri di jalan sekitar pukul 12.30 ba’da sholat Dzuhur.

Almarhum Ilham Muhidin atau Ompu Rade Setiap hari melakukan Aktifitas sebagai penjaga kuburan di Kuburan Suhada milik dua Kelurahan, Rabangodu selatan dan Rabangodu Utara. muslim menjelaskan langsung kepada wartawan saat di wawancara media dinamika global-id.


Kronologis kejadian ungkap Bhabinkamtibmas Kelurahan Rabangodu Utara, Dan almarhumah beberapa hari sempat masuk ke RSUD Bima dan sempat dilakukan perawatan secara Insentif disana, konon informasi Almarhum menderita Sakit Jantung dan Harus dilakukan Rujukan di Rumah Sakit Provinsi Mataram, ungkapnya.

“Teriakan dan tangisan bergemuruh melihat sesosok Pria yang nampak tergantung dengan seutai tali di pohon Asam adalah seorang Laki Laki yang terkenal supel dan penyabar dan mudah bergaul, Ilham Mudin (Ompu Rade), yang setiap hari melakukan aktifitas dan menghabiskan waktu menjaga Kuburan Suhada Rabangodu”.

Warga disekitar kejadian berbondong bondong mendekati TKP dan memastikan siapa yang nampak tergantung dengan seutai tali di salah satu pohon asam.

Saat sekarang almarhum langsung disemayamkan diremah keluarga di kelurahan Rabangodu selatan. Punyasnya, (Deden Wan MDG/006).

Load disqus comments

0 comments