Pawai Ta'ruf Kegiatan MTQ Tingkat Kecamatan Mpunda


Kota Bima, Media Dinamika Global.id. - Staf Ahli Walikota Bima Bidang Kesra dan SDM, Bersama Kepala Baznas, Camat Mpunda, Polsek Rasbar, Danramil, Sekcam Mpunda dan Sejumlah Kepala Kelurahan Se Kecamatan Mpunda menyambut dengan hangat kontingen Pawai Ta'aruf dalam rangka Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke - XVII Tingkat Kecamatan Mpunda Kota Bima yang diadakan pada Rabu Malam, 5 Juli 2023.

Ratusan Peserta Pawai Ta'aruf Tingkat Kecamatan Mpunda di iringi Marching Band dari SMPN I Kota Bima dengan mengambil titik star Taman Ria dan Finis di lokasi MTQ. Adapun

Para peserta Pawai ta'aruf yakni utusan dari berbagai kelurahan se kecamatan Mpunda. 

Pelaksanaan MTQ Tingkat Kecamatan Mpunda dipusatkan di lingkungan RW 01 Kelurahan Manggemaci, Sebelah Barat Lapangan Manggemaci 

Camat Mpunda Kota Bima, Ir. Maaruf  mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta yang hadir dalam kegiatan Pawai Ta'aruf MTQ tingkat Kecamatan Mpunda. 

Camat juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh panitia pelaksana yang telah bekerja keras untuk mempersiapkan MTQ ini. Sehingga kebersamaan ini terus terjaga hingga pada penutupan MTQ nantinya. 

"Kami sangat menyambut baik kegiatan ini sebagai bentuk dukungan kami untuk meningkatkan kecintaan masyarakat Kota Bima terhadap Al-Quran sebagai pedoman hidup kita," ujarnya. 

Ia juga mengajak seluruh peserta untuk memperlihatkan kemampuan terbaiknya dalam melantunkan ayat-ayat suci Al-Quran dengan penuh hikmah dan keikhlasan.

Semoga kegiatan MTQ tingkat Kecamatan Mpunda Kota Bima ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses, sesuai motto "Dengan MTQ Meneguhkan Nilai Al-Qur'an Menuju Kota Bima Yang Cerdas Modern dan Religius". (SekjendMDG).

Load disqus comments

0 comments