Monggonao Mendapatkan Juara Umum Dalam MTQ Tingkat Kecamatan Mpunda Kota Bima


Kota Bima, Media Dinamika Global.id. - Kelurahan Monggonao berhasil meraih juara umum pada ajang Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke -XVII tingkat Kecamatan Mpunda Kota Bima yang di selenggarakan di Lapangan Volley Kelurahan Manggemaci, Pada saat penutupan MTQ, Minggu Malam (09/07) oleh Wali Kota Bima, H.M. Lutfi, SE. 

Kelurahan Monggonao berhasil mengumpulkan total skor tertinggi dari seluruh cabang yang dilombakan, seperti tilawah, hifzil Qur'an, dan cabang-cabang lainnya. 

Lurah Monggonao H. Budi Ansari, S. Sos menyampaikan rasa bangga atas Keberhasilan yang diraih, ini tidak terlepas dari upaya keras dan konsistensi para peserta dalam mempersiapkan diri menghadapi lomba MTQ. 

"Juara umum MTQ ini merupakan hasil kerja keras, semangat juang dan Doa dari seluruh warga di kelurahan Monggonao". "Alhamdulillah Juara Qori Terbaik Golongan Dewasa diraih M. Aska Fuad".

Ini adalah prestasi yang sangat membanggakan untuk kelurahan Monggonao. Selamat kepada seluruh peserta dan Official yang turut berpartisipasi dan teruslah berjuang untuk mengembangkan kegiatan keagamaan di lingkungan Kelurahan Monggonao. Ujarnya H. Budi Usai menerima penghargaan sebagai juara umum. (SekjendMDG)

Load disqus comments

0 comments