Imam Besar Masjid Istiqlal Berikan Ucapan Hari Bhayangkara Ke 77, Memuji Kapolri


Bandung,Jabar,- Media Dinamika Global,Id,- GlobalImam Besar Masjid Istiqlal Jakarta KH Nasaruddin Umar mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023. Dia meyakini Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bisa membawa Polri semakin profesional di tengah tantangan yang banyak.

"Selamat Hari Bhayangkara yang ke-77 tahun 2023. Tentu semuanya kita berharap dan penuh dengan doa, semoga Polri di masa akan datang tetap akan menjadi Polri yang sangat kuat, yang sangat tangguh profesional dan insyaallah mampu mengawal berbagai event-event yang akan datang, terutama pemilu, yang tidak lama lagi akan berlangsung," kata Nasaruddin Umar,  Sabtu (1/7/2023).

Hari Bhayangkara ke-77 ini mengusung tema 'Polri Presisi untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju'. Nasaruddin Umar menilai tema tersebut saat tepat karena Pemilu 2024 adalah tantangan bangsa ke depan.

Saya sungguh sangat yakin di bawah kepemimpinan Pak Kapolri sekarang, Pak Jenderal Listyo Sigit Prabowo mampu menghantarkan Polri yang profesional ke depan sekalipun banyak tantangannya. Justru ini kita harapkan," ucapnya.

"Sekali lagi, selamat kepada rekan-rekan Polri di berbagai tingkatan. Selamat menjalankan tugas secara profesional dan kalian semuanya adalah harapan kita dan dambaan kita," tambahnya.

Hari Bhayangkara diperingati setiap tanggal 1 Juli. Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77 ini, Polri telah melaksanakan sejumlah kegiatan mulai dari bakti sosial hingga perlombaan.

Peringatan Hari Bhayangkara ke-77 tahun ini akan digelar di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, pada sore nanti. Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan menjadi inspektur upacara dalam peringatan Hari Bhayangkara yang mengusung tema 'Polri Presisi untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju'.

Kegiatan Polri di GBK nanti juga akan diramaikan dengan pertunjukan budaya dan konser musik. Mulai dari solois muda, Putri Ariani, hingga grup band legendaris, Slank, akan mengisi acara ini.

Bandung, 1 Juli 2023

(Bid Humas Polda Jabar/Netti Herawati).

Load disqus comments

0 comments